Yayan Ruhian Buktikan Kehebatan Dirinya Main Film di Jepang

0
115
Yayan Ruhian Buktikan Kehebatan Dirinya Main Film di Jepang

Bagi penggemar film laga tanah air, pasti nama Yayan Ruhian tak asing di telinga kalian. Ya, pemeran Mad Dog dalam THE RAID dan Prakoso dalam THE RAID 2: BERANDAL ini memang punya kemampuan silat yang luar biasa.

Sebelum terjun di dunia seni peran, Yayan adalah seorang pesilat asal Tasikmalaya dan guru bela diri. Karena kemampuannya inilah ia kemudian ditarik untuk bermain dalam MERANTAU (2009) dan THE RAID (2012).

Yayan terus mengasah bakat dan kemampuannya di bidang akting dan bela diri. Tahun ini saja ia bermain dalam dua film. Yang pertama adalah BEYOND SKYLINE yang lagi-lagi ia bintangi bersama Iko Uwais, meski Iko hanya sebagai koreografer adegan laga. Yang kedua adalah YAKUZA APOCALYPSE, di mana ia harus berakting bersama aktor dan aktris Jepang.

YAKUZA APOCALYPSE adalah sebuah film fantasi yang menceritakan kisah seorang yakuza vampir dan disutradarai oleh Takashi Miike. Dilansir mxdwc.com, Yayan menjadi satu-satunya aktor Indonesia yang bermain dalam film ini.

Dikisahkan, seorang yakuza kelas rendah bernama Akira Kageyama (Hayato Ichihara) tak bisa mentato tubuhnya karena masalah kulit yang dimilikinya. Suatu hari ia digigit oleh seorang vampir yang ternyata adalah bosnya sendiri.

Akira kemudian akan berhadapan dengan Kyoken yang diperankan oleh Yayan Ruhian, salah satu anggota geng pembunuh internasional. Pengen tahu seperti apa penampilan Yayan di film ini? Meski jauh dari kesan sangar, eits tapi jangan ragukan kemampuan bela dirinya yang terkenal hingga ke negeri Sakura, ya. Proud of you, Mad Dog!

Yayan Ruhian Buktikan Kehebatan Dirinya Main Film di Jepang

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here