Wow! Cafe di Jepang ini Menyediakan Cewek Cantik Untuk di Jadikan Istri...

Wow! Cafe di Jepang ini Menyediakan Cewek Cantik Untuk di Jadikan Istri Pelanggannya

kafe Ore no Yomo yang artinya”Istriku”, kafe ini dikunjungi oleh banyak pelanggan pria yang ingin memiliki istri, para pelayan cewek cantik ini akan menyambut pria tersebut dengan berpura – pura menjadi istri.

Cafe di Jepang ini Menyediakan Cewek Cantik Untuk di Jadikan Istri Pelanggannya

Sebuah kafe di Jepang bernama kafe Ore no Yomo ini adalah salah satu kafe terunik dimana kafe tersebut memberikan sebuah kesempatan bagi pelanggannya untuk bisa merasakan sensasi memiliki pasangan hidup. Kafe Ore no Yomo ini memang setiap harinya menyediakan cewek cantik yang bisa dijadikan istri pelanggannya saat mengunjungi kafe tersebut.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Nama kafe Ore no Yomo ini memiliki arti tersendiri yang artinya”Istriku”. Setiap harinya kafe ini dikunjungi oleh banyak pelanggan pria yang ingin memiliki istri.

Kafe yang terletak di daerah Higashi Ikebukuro, suatu daerah dekat Tokyo, ibu kota Jepang ini selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pria lajang untuk bisa menikmati sensasi cinta layaknya memiliki istri.

Salah satu keunikan yang ada di kafe ini dimana para pelayan memberikan pelayanan terbaik soal makanan dan juga melayani seperti layaknya istri.

Ketika seorang pelanggan datang , maka para pelayan cewek cantik ini akan menyambut pria tersebut dengan berpura – pura menjadi istri. Para pelayan tersebut pun menggunakan kostum yang cukup vulgar yakni hanya menggunakan bikini dengan celemek .

Si pelayan nantinya juga akan memasak dan menyajikan makanan. Pelayan juga akan memanggil tamunya dengan nama sesuai informasi saat reservasi.

Dan tak hanya istri palsu saja yang ada di kafe ini , kafe Ore no Yomo juga menyediakan suami palsu bagi pelanggan cewek yang sedang merasa kesepian atau masih lajang.

Kostum untuk pelayan pria pun juga sudah disediakan di kafe ini yakni menggunakan celana sepeda ketat dan bertelanjang dada saat menyajikan makanan bagi pengunjung cewek.

Kostum yang cukup vulgar bagi pelayan cewek dan pria ini sudah menjadi ikonis kafe tersebut untuk bisa memuaskan pelanggan.

Dan bagi pelanggan yang berminat mengunjungi kafe tersebut , para pelanggan harus memesan tempat sebelum datang. Selain itu, mereka juga harus meninggalkan informasi mengenai data pribadi secara lengkap.

Berdirinya kafe Ore no Yomo ini juga memiliki sebuah slogan yang cukup menarik yang berbunyi “Setelah kau tahu akan pulang jam berapa, beri tahu aku, sayang! Aku akan menyediakan makan malam”.

Nah, dengan adanya kafe ini maka bisa dijadikan sebagai tempat pelampiasan kebosanan bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan sensasi memiliki seorang pasangan hidup.

Top Topik Pencarian :

loading...
SHARE