Wanita India Potong Penis Kakak Ipar Yang Memerkosanya, Lalu Diserahkan ke Polisi

Wanita India Potong Penis Kakak Ipar Yang Memerkosanya, Lalu Diserahkan ke Polisi

Dia berpura-pura bersedia diajak berhubungan intim dengan kakak iparnya. Setelah itu dia memangkas habis kemaluan kakaknya itu dengan sabit.

Wanita India Potong Penis Kakak Ipar Yang Memerkosanya

Wanita India Potong Penis Kakak Ipar Yang Memerkosanya, Lalu Diserahkan ke Polisi. Polisi yang berjaga di pos yang terdapat di Distrik Sidhi, Madhya Pradesh, India terkejut melihat seorang wanita yang membawa sesuatu berdarah-darah. Benda mencurigakan itu kemudian dikenali sebagai potongan alat kelamin pria.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Kepada polisi, wanita itu mengaku memotong penis kakak iparnya yang melakukan pemerkosaan terhadap dirinya. Potongan penis itu dimasudkan sebagai alat bukti kejahatan kakak iparnya.

Perempuan itu tiba dengan ketiga anaknya. Dia berujar, memotong penis adalah cara satu-satunya untuk mengakhiri aksi bejat kakaknya itu. (arsipkita.com)

Menurut dia, aksi pemerkosaan tak hanya sekali. Puncaknya, dia berpura-pura bersedia diajak berhubungan intim dengan kakak iparnya. Setelah itu dia memangkas habis kemaluan kakaknya itu dengan sabit.

Polisi sendiri bergegas menuju rumah wanita itu untuk memberikan pertolongan kepada kakak iparnya. Namun nahas, pria itu terlanjur bunuh diri. Tubuhnya tergantung di sebuah pohon di dekat rumahnya.

Juru bicara polisi, Abid Khan, mengatakan perempuan itu kini didakwa melakukan percobaan pembunuhan.

“Ini kasus yang jarang terjadi dan harus diselidiki dengan cermat,” katanya. Demikian dilansir dari Daily Mail, Sabtu (13/2).

Top Topik Pencarian :

loading...