Vitalia Sesha Bersama 3 Pria Pesta Ekstasi, Ganja dan Happy Five

Vitalia Sesha Bersama 3 Pria Pesta Ekstasi, Ganja dan Happy Five

Vitalia yang bernama asli Andi Novitalia ditangkap saat Pesta Ekstasi, Ganja dan Happy Five bersama tiga pria dan dua rekan wanitanya. Teman wanita Vitalia yang ditangkap yakni DC dan MF, sedang teman pria yakni PF, CK, dan SR.

Vitalia Sesha Bersama 3 Pria Pesta Ekstasi, Ganja dan Happy Five

Vitalia Sesha Bersama 3 Pria Pesta Ekstasi, Ganja dan Happy Five. Dari penangkapan model dewasa Vitalia Sesha, polisi menyita banyak barang bukti narkoba. Di antaranya adalah ekstasi, ganja dan happy five.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Penangkapan itu dilakukan pada Sabtu (11/7) sekitar pukul 17.00 WIB. Kepolisian awalnya melakukan koordinasi dengan pihak hotel terlebih dahulu.

Bersama manajer hotel itu, mereka langsung mengarah ke ruangan mencurigakan itu. Ketika pintu ruangan tersebut diketuk, polisi mendapati tujuh orang di ruangan itu.

Vitalia Sesha Bersama 3 Pria Pesta Ekstasi, Ganja dan Happy Five 1

“Pemuda-pemudi di ruangan tersebut tiga orang cowok dan empat orang cewek,” ujarnya.

Setelah itu, polisi pun melakukan penyisiran. Dari mereka, polisi berhasil mengamankan satu butir ekstasi, 19,2 gram ganja, 50 happy five dan 6,9 ketamine.

Sementara, kepada detikHOT, Vitalia mengatakan dirinya tidak ditangkap. Menurutnya, perempuan yang diciduk karena narkoba itu adalah temannya.

“Itu teman aku. Alhamdulillah aku baik-baik saja. Terimakasih,” kata model seksi itu.

“Barang bukti yang disita satu butir ekstasi, satu bungkus plastik kering ganja 2,91 gram, happy five 50 butir, dua plastik bening ketamine 3,59 gram,” urai Kapolres Jakarta Utara, Susetio Cahyadi saat jumpa pers di kantornya, Selasa (14/7).

Ternyata Vitalia Shesya mengunggah FOTO TOPLESS yang menunjukkan belahan payudara seksi miliknya, tidak lama sebelum ditangkap polisi.

Inilah Foto Topless Vitalia Shesya Sebelum Ditangkap Polisi

Vitalia Shesya, disaat hebohnya kasus penangkapan dirinya atas kasus pesta narkoba di hotel, Eh malah muncul foto topless Vitalia yang begitu seksi dan sangat menggoda.

Vitalia yang bernama asli Andi Novitalia ditangkap bersama tiga pria dan dua rekan wanitanya. Teman wanita Vitalia yang ditangkap yakni DC dan MF, sedang teman pria yakni PF, CK, dan SR.

Namun dalam penangkapan, Susetio menerangkan tak ada aktivitas seks. Mereka juga masih dalam keadaan sadar saat diciduk.

“Tidak ada pornografi, tidak ada hal-hal seksi di situ. Pada saat petugas lakukan penangkapan mereka dalam keadaan yang sadar. Tidak terbuka,” tambahnya.

Top Topik Pencarian :

loading...