Video Ungkapan Cinta Aliando Pada Nikita Willy Ternyata Cuma Promosi

Gosip Aliando syarief menjalin hubungan khusus dengan Nikita Willy ternyata cuma sebuah project untuk iklan smartphone.

0
406
Video Ungkapan Cinta Aliando Pada Nikita Willy

Beredarnya video ungkapan cinta Aliando kepada Nikita Willy benar benar menghebohkan dunia entertain. Khususnya bagi para penggemar Ali. Banyak yang menyatakan bahwa Ali hanya sedang mencari sensai dengan adanya video tersebut. Tapi ada juga yang bilang kalau Aliando dan Nikita Willy kini terlibat kerjasama dalam sebuah project. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi ?

Aliando yang kemarin mengadakan konferesi pers membantah keras jika dirinya mencari sensasi dalam mengunggah video tersebut. Ali bahkan lebih memilih mencari sensasi dengan membakar gedung dari pada digosipkan menjaling hubungan khusus dengan Nikita Willy.

Video Ungkapan Cinta Aliando Pada Nikita Willy Ternyata Cuma Promosi

Ternyata apa yang dikatakan beberapa orang mengenai video tersebut merupakan project baru Ali dan Nikita itu memang benar. Mereka bekerja sama dengan brand salah satu smartphone dimana dalam smartphone tersebut terdapat fitur aplikasi yang bisa menonton Aliando yang bermain dalam acara Reality Show. Aplikasi itu pun menyuguhkan rangkaian kegiatan Aliando, Nikita Willy dan Prilly Latuconsina selama 24 jam, seperti di balik layar, dan berbagai hal yang terjadi dikehidupan Aliando.

“Itu hanya potongan saja. Masih ada kelanjutannya. Makanya jangan berburuk sangka. Lihat dulu secara penuh videonya,” kata Ali di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).

“Cuma promosi, ini memang real kegiatan kami, lounching produk,” ungkap Aliando

Ali tak merasa keberatan jika kegiatan sehari harinya diekspose oleh para penggemarnya. Ia juga berharap aplikasi ini mampu mengobati keinginan para penggemarnya yang ingin menyaksikan kegiatannya sehari hari selain berada di lokasi syuting.

“Ini klarifikasi buat orang-orang yang enggak tahu tentang gue,” pungkas Aliando Syarief.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here