Video Safitri Pamela dan Ovi Sovianti Goyang Telanjang Hot Di Banjarmasin

Video Safitri Pamela dan Ovi Sovianti Goyang Telanjang Hot Di Banjarmasin

Duo Serigala Telanjang saat Live Show 'Goyang Geboy Mujair' yang dipopulerkan Ayu Ting Ting di salah satu tempat hiburan di Banjarmasin.

Video Safitri Pamela dan Ovi Sovianti Goyang Telanjang Hot Di Banjarmasin

Video Duo Serigala Goyang Telanjang Hot berdurasi 3 menit 48 detik yang di-upload pada 3 april di fan page milik mereka,

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Video Safitri Pamela & Ovi Sovianti ini sudah ditonton oleh sekitar duapuluh ribu lebih viewer. Video tersebut saat mereka tampil membawakan lagu “Geboy Mujair” yang dipopulerkan Ayu Ting Ting di salah satu tempat hiburan di Banjarmasin, belum lama ini.

Dalam video tersebut, di tengah keremangan dan kelap-kelip lampu, mereka tampak seperti tidak mengenakan busana.Yang terlihat hanya bagian dada seperti mengenakan bra dan celana dalam saja yang berwarna perak. Ditambah dengan goyangan meliuk-liukan badannya seirama musik dan lagu.

Dan hadirin sesekali terdengar riuh ketika keduanya melakukan goyang drible. Dan video tersebut dibanjiri komentar dari para netizen yang kebanyan mencaci duo Srigala ini. Seperti yang datang netizen Febri Muhamad Rozi yang menanyakan kalau mereka sebenarnya Jual suara apa jual dada sama paha?
Kalau jualan dada sama paha.jangan lupa bawa etalasenya …hahhaah” Adhitya Putra : Suara nya gak bagus2 amet.. lah ini yg bagus opo? Dada or paha? Mau nyanyi atau jual diri? Rendah bngt sih harga diri nya.

Ini Video Duo Serigala Goyang Erotis Telanjang Cuma Pake BH dan CD yang diunggah di youtube:

Pada video tersebut, Goyangan yang di tunjukkan oleh Duo Serigala disebut dengan Goyang Geboy, yang merupakan goyangan terbaru yang dipopulerkan Duo Serigala.

Baju yang dikenakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti begitu vulgar hanya mengenakan Bra dan celana dalam yang berwarna perak pernik – pernik.

Top Topik Pencarian :

loading...