Video Pedangdut Cantik Desy Thatha ‘Tacik’ Goyang Hot Pamer Celana Dalam

Desy Thatha pedangdut seksi yang biasa dipanggil Tacik ini bergoyang mesum memamerkan celana dalamnya didepan anak-anak kecil.

0
308
Desy Thatha

Bukan dangdut namanya klo sang biduan ga bergoyang hot, meski goyangannya tetap ada batas sesuai budaya Indonesia, namun di video ini penyanyi dangdut dianggap telah kelewat batas.

Yaitu Desy Thatha atau dikenal sebagai Tacik saat manggung akhir-akhir ini jadi viral di dunia maya, karena ecara terang-terangan memamerkan celana dalamnya ketika bergoyang.

Desy Thatha

Dalam video tersebut Desy bergoyangan terlampau heboh padahal penontonnya kebanyakan anak kecil.

Desy Thatha tampaknya tak keberatan meski disekelilingnya mayoritas anak di bawah umur, anak-anak kecil itu terus saja melihat aksi panggung Desy.

Ini Video Desy Thatha ‘Tacik’ Goyang Hot Pamer Celana Dalam

Bahkan, melalui akun Instagramnya Desy menantang netizen yang telah menghujatnya.

Berikut komentar para netter dan balasan Dezy yang dikutip arsipkita.com dari akun Desy Thatha (Instagram.com)

“Haii haterss ?? sudah lama kalian ngk ngebully aku. 1bulan lamanya aku gk upload video yeahh,” tulisnya dalam caption, Minggu (2/7/2017).

“Nih IG ngk aku gembok jd kalian bisa bebas komen biar komenanku ramai .. monggo dibully sesuka hati yeyeyeee,” sambungnya.

Desy Thatha

Tantangan Desy pun langsung mendapat tanggapan negatif dari berbagai netizen tanah air.

“Mbakkkk…dibawah anak kecilll ????ya alloh…masak g diajarinkesopanan juga km mbak mbak….cari uang g g segitunya mbak,” komentar @lulukliann.

“Mbae malah bangga banyak yg coment, astagfirullah, kalo mau rusak jgn dpn anak kecil mba,” komentar @iimaswijaya.

“Cari sensasi bukan ya? Mlh minta di bully, oh iya artis kah? ,sah2 aja itu masing2 sbnr nya tp tlg dong dsitu bnyak anak2 kcil,” komentar @kin.lionelmessi.

Tak lama, Desy Thatha kembali mengunggah foto yang tak kalah kontroversial.

Foto itu menampilkan Desy dengan pakaian mini memamerkan uang di organ intim serta di dadanya.

Pedangdut Cantik Desy Thatha (2)Lihat juga:

 

Ia juga menulis caption panjang untuk para netizen yang telah menghujatnya habis-habisan.

“Lo ! mau nyiyir sampe mulutmu nyoyor juga gak bakalan masuk ke telinga gue !

Gua nyanyi gua goyang ,kalo ada anak2 ya itu urusan anak2nya sendiri,tergantung org tuanya yg ndidik.

Klo org tuanya kagak suka sama penampilan ekke,harusnya tuh anak diseret diajak pulang jgn boleh nntn ,lah nyatanya anak2 dibiarin gtu??

So ?? salah guee ?? salah temen2 guee ?? lo bilang ( gak sopan dll ) emg gak sopan ,tp apa boleh buat semua penampilan kan direques sama panita / yg punya hajat.

Klo gua suruh hott ya gua hott ,kalo suruh kagak boleh goyang ya gue kagak goyang .. org yg bayarr panitia kok luu yg repot ???

Gak suka ??? ya gausah ditonton !! GOB**K BGT jd org !!! ngapain gitu sibuk ngurusin hidup gue ! gue makan minta lu ?? enakk aja ngatur2 !!

Ini hidup2 guee laahh ,emg kalo dosa gue banyak lu dapat dosanya?? dan kalo pahala gue banyak lu dpt pahalanya??? pikir pake otak !! jgn pake an** !!!

Sekali lagi ini tontonan buat yg SUKA aja !! yg gak suka yaa otomatis gakusah nonton !!! gitu aja repot bgt jd orang !!”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here