Video Nikita Mirzani Joget Hot Seksi, Payudaranya Wow Banget

Video ini merupakan video behind the scene, Nikita mengenakan pakaian yang sangat sexy, yang diambil saat Nikita Mirzani bercanda di lokasi syuting.

0
2577
Video Nikita Mirzani Joget Hot Seksi, Payudaranya Wow Banget

Nikita Mirzani, inilah penampilan super sexy dan hot janda 2 anak ini saat di lokasi shooting. Pasca penangkapannya Kamis (10/12/2015) oleh anggota petugas Bareskrim Mabes Polri yang menyamar di sebuah hotel di Jakarta, para netizen dibuat penasaran.

Seperti apakah sosok Nikita Mirzani? Video di bawah ini merupakan video behind the scene, Nikita mengenakan pakaian yang sangat sexy, yang diambil saat Nikita Mirzani bercanda dengan sejumlah kru di lokasi syuting.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

 

Nikita Mirzani Sering Bikin Heboh Kontroversial Bangetz

Selain tampil di beberapa film layar lebar, Nikita Mirzani juga kerap menghiasi layar kaca. Namun, sayang ia kerap muncul di TV bukan karena prestasinya melainkan lantaran ulahnya.

Nikita Mirzani Joget Hot Seksi

Diawali pada sekitar akhir Februari 2015, ia melaporkan pacarnya yang bernama Kiki personil band The Potters, atas kasus tuduhan penganiayaan terhadap dirinya.

Kemudian, pada 2013, dia menikahi pria asal Selandia Baru bernama Sajad Ukra. Namun, usaia pernikahan keduanya ini hanya berlangsung tiga bulan.
Nikita pernah menikah pada tahun 2006 namun kemudian bercerai di tahun 2007. Dari pernikahan pertamanya ini, lahirlah Laura Meizani Nasseru Asry di tahun 2007.

Pada tahun 2012, Nikita terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie dan telah ditahan polisi selama hampir 50 hari sebelum mendapat Penangguhan Penahanan dan dikenai Wajib Lapor; kini kasusnya masih berlangsung.

Tahun 2013 kembali membuat ulang cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Kedua wanita muda tersebut terlibat pertengkaran saat Ramadan di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari. Alhasil, keduanya yang sama-sama terluka saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib.

Baru-baru ini, tepatnya pada Kamis (10/12/2015) Nikita Mirzani ditangkap di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat oleh petugas Bareskrim Mabes Polri yang menyamar.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here