Video Mesum Panti Pijat Pelangi Sangatta Utara, Kutai Timur

Video adegan mesum berdurasi sekitar empat menit di panti pijat Pelangi di Jalan AW Syahrani nomor 82, wajah si wanita yang terlihat jelas.

0
132
Video Mesum Panti Pijat Pelangi Sangatta Utara, Kutai Timur

Heboh beredarnya video mesum di salah satu panti pijat hingga membuat warga Sangatta Utara, Kutai Timur gempar, video itu kini sudah beredar luas di media sosial.

Adegan mesum di panti pijat Pelangi di Jalan AW Syahrani nomor 82. Terdapat tiga adegan tak terpuji yang terdapat di video itu.

Dalam video berdurasi sekitar empat menit itu, terlihat perempuan mengenakan kaus. Wanita itu bernama Desi yang merupakan pemilik panti pijat. Dia terlihat beradegan ranjang dengan pelanggan.

Video Mesum Panti Pijat Pelangi Sangatta Utara, Kutai Timur

Video mesum tersebut diketahui pertama kali diunggah oleh akun bernama Varda Hamid pada 10 September 2016 sekitar pukul 5.45 Wita di Sangatta.

Simak Juga Koleksi Video Mesum Cewek Kena Grebeg Warga

Dari tiga video yang beredar itu, hanya wajah si wanita yang terlihat jelas. Sedangkan wajah sang pria tak terlihat karena sibuk merekam adegan syahwat itu.

Kasat Reskrim AKP Andika Dharma Sena mengaku belum mengetahui adanya video mesum tersebut.

Video Hot Siswi Beradegan Mesum Salam Pramuka dan Salam OSIS

Dirinya mengaku baru mendapatkan informasi tersebut dari awak Radar Kutim.

Kendati demikian, Andika menyebutkan, pihaknya akan segera mendalami dan menyelidiki asal video tersebut. “Kami coba telusuri dulu informasinya, Mas,” katanya, Sabtu (17/9).

Informasi ini diperoleh Radar Kutim dari salah satu akun facebook. Melalui akun facebook Samarinda Televisi (STV Kutim, Kaltim Pos Grup).

Kemudian media ini mengecek situs yang direkomendasikan. Benar saja, memang terdapat video adengan panas.

Video asusila diduga terjadi di Jalan AW Syahrani (Eks Jalan Pendidikan) Nomor 82, Sangatta Utara, tepatnya di rumah Panti Pijat Masage Pelangi.

Demikian tersebutkan dalam tulisan akun video tersebut. Nah, dalam video berdurasi 4 menitan tersebut terlihat seorang wanita mengenakan pakaian kaos unggu yang diduga bernama Desi, yang tak lain adalah pemilik rumah panti pijat, tengah beradegan ranjang dengan salah satu pelanggan.

Gadis Cantik Berseragam Pramuka Pamer Payudara

Video tersebut diketahui pertama kali diunggah pada 10 September 2016 sekitar pukul 5.45 Wita di Sangatta.

Video mesum ini pertama kali dibagikan oleh akun facbook bernama Varda Hamid. Selanjutnya di bagikan oleh akun Laily Lily kesejumlah penggunan jejaring sosial facebook lainnya.

Dari tiga video yang beredar itu, hanya wajah si wanita yang terlihat jelas dalam adengan panas tersebut.

Sementara untuk si prianya sendiri tidak terlihat sama sekali. Dia hanya terlihat merekam video dalam aksi intim itu.

Terkait masalah itu, Kasat Reskrim AKP Andika Dharma Senadikonfirmasi via telepon, Sabtu (17/9) kemarin sore, mengaku belum mengetahui adanya video mesum tersebut. Dirinya juga mengaku, baru mendapatkan informasi tersebut dari media ini.

Kendati demikian, Andika menyebutkan, pihaknya akan segera mendalami dan menyelidiki asal video tersebut, dan melihat apakah benar video itu berasal dari Sangatta. “Kami coba telusuri dulu informasinya, mas,” katanya.

Ia menambahkan, karena saat ini dirinya sedang ada tugas di Samarinda, dirinya telah meminta anggotanya untuk segera mengecek laporan tersebut. “Saya akan minta anggota untuk segera mengecek videonya, dan mendatangi lokasi yang dimaksudkan,” tandasnya.

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here