Video Mesum Bocah SMP 10 Bogor Di Kamar Kos

Video Mesum Bocah SMP 10 Bogor Di Kamar Kos

Video adegan seks berdurasinya 8 menit 59 detik sepasang kekasih siswa SMP 10 Bogor dalam kamar kos direkam dengan HP oleh temannya.

Video Mesum Bocah SMP 10 Bogor Di Kamar Kos

Arsipkita.comVideo mesum siswa SMP 10 Bogor melakukan hubungan seks mesum di kamar kos dan direkam teman sekolahnya.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Video adegan seks berdurasinya 8 menit 59 detik sepasang kekasih siswa SMP 10 Bogor itu awalnya diposting akun berinisial PU, pada hari Rabu (18/5/2016).  Menurut informasi yang didapat, keduanya melakukan hubungan badan di kamar kos milik PU.

Sedangkanpasangan yang direkam masih rekanannya sendiri berinisial FS dan SR yang juga teman satu sekolahnya. Kedua pasangan ini kelihatan masih seumuran dengan PU, yakni di kisaran 15 tahun.

Video Mesum Bocah SMP 10 Bogor Di Kamar Kos
Video Mesum Bocah SMP 10 Bogor Di Kamar Kos

Dalamcuplikan video yang kemudian sudah tersebar di youtube, terlihat FS, salah satu siswi SMP Negeri di Kota Hujan itu, masih menggunakan seragam putih biru lengkap dalam posisi menindih tubuh SR pacarnya yang menggunakan kaos hitam.

Keduanyabegitu intim sehingga tak menyadari PU yang sedang diam-diam merekam keduanya di balik jendela kamar kos. Dalam video itu, keduanya kerap berganti posisi, jika di awal FS berada di atas.

Padamenit 5:50, posisinya berganti, SR yang menindih tubuh FS. Melihat pencahayaan video yang tampak gelap, rekaman itu diduga diambil dari telepon genggam milik PU.

Berdasarkan postingan PU, alasan dia menyebarkan video mesum FS dan SR ke media sosial karena kesal, baru beberapa bulan kenal dengan FS, kamar kosannya dipakai untuk berhubungan badan hingga dia ditegur oleh ibu kos.

“Baru kenal aja udh ga sopan mesum di kostan orang! Edan di bacotin sama anak2 kostan lu yg enak gua yg kena marah sama bunda kostan.

Malukali kamar jd tempat mesum org apalg baru kenal,” beber PU dalam postinganya di facebook Rabu (18/5/2016) Pukul 16.43 WIB.

Postingan PU sontak mendapat tanggapan beragam dari teman-temanya di dunia maya itu. Bahkan Akun Rismaima seolah memanas-manasi PU dengan meminta dia mengupload video FS dan SR jika terbukti benar ada.

“Mana iyy tew masukkin eyy” kata akun Rismaima pukul 18.54 WIB.

Hingga akhirnya Pukul 18.59 WIB, PU memposting video FS dan SR, ketika sedang berhubungan badan suami istri. Dalam caption videonya tertulis sejumlah kekesalan PU kepada dua temannya itu.

“Padaaa ga percaya ya wkwk ini Fauziah Saputri sama Saepul Rohman ihhhhhh bkn mslh apa” masa iya kostan org dipake tmpt mesummmm bkn mau tenar tapi emg kenyataan sayanggggg kiss emotikon kiss emotikon kiss emotikon Masa iya gua gila ini buktinyaaaa yg gila lu apa gua mesum di kostan org msh ada bett nya lg.

Fak, itu kerudunggg mau dikmnain ziah? Mau dipake buat lap dikostan gua? Hh malu ih” beber PU daalam postingannya panjang lebar.

KepalaSekolah (Kepsek) SMPN 10 Bogor Kusmana kaget saat dikonfirmasi terkait beredarnya video mesum dua siswanya di media sosial. Dua siswa pemeran video mesum itu yakni FS dan SR.

Menurut Kusmana, dirinya baru mendengar kabar mengejutkan tersebut. Kusmana pun langsung mengumpulkan para Wakil Kepala Sekolah untuk mencari tahu siapa siswa yang mengupload video porno dan pelakunya.

“Saya baru tahu ada kejadian ini, dan saya akan langsung kumpulkan para wakil untuk mencaritahu kebenaran ini,” ujarnya kepada Radar Bogor, Jumat (20/05/2016).

Setelahmengecek daftar siswanya, Kusmana mengatakan pemeran video mesum itu sudah tidak bersekolah lagi di SMPN 10 Bogor. Keduanya sudah dikeluarkan tahun lalu. Hanya, menurutnya, salah satu dari pemeran video sengaja menggunakan baju seragam sekolah SMPN 10 Bogor.

“Keduanya sudah dikeluarkan tahun lalu, tapi memang keduanya pernah bersekolah di SMPN 10,” ucapnya.

Kusmanayang baru dua bulan memimpin SMPN 10 Kota Bogor mengaku, salama ini tidak ada hal-hal yang tidak wajar di sekolah yang dipimpinnya itu.

“Kokdia sudah dikeluarkan masih pakai seragam sekolah, maksudnya apa? Apa mau jelekin nama sekolah?” tukas tandas Kusmana.

Top Topik Pencarian :

Bagaimana Pendapat Kamu? Bagikan dengan Kami

Komentar

loading...