Video Mesum Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Pegang Paha Mesra

Video mesum Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad mesra pegang paha juga pelukan dan berpegangan tangah heboh beredar di mesia sosial.

1
1223
Video Mesum Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Pegang Paha Mesra

Beredar di media sosial video mesum Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Pada video tersebut Raffi Ahmad memegang mesra paha dan tangan, dan memeluk mesra Ayu Ting Ting.

Berikut video hot mesra Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang beredar di media sosial.

Adegan mesra Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tak hanya terjadi sekali. Tapi, sudah berulang-ulang. Keduanya pun selalu tampil mesra. Terlebih, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad terlibat langsung dalam acara yang sama di stasiun TV swasta.

Video hot Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad membuat warga bernama Delia Bunga mengajukan petisi secara online melalui change.org. Petisi itu berisi protes dan boikot terhadap adegan mesra Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Foto Mesra Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting

Delia Bunga memprotes interaksi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang dianggap terlalu mesra untuk ukuran pertemanan. Kemesraan keduanya kerap tertangkap kamera televisi program yang mereka bintangi bersama.

Melalui petisi tersebut, Delia Bunga mengajak masyarakat umum untuk memboikot Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Delia Bunga juga menuntut keduanya tidak bekerja bersama dalam satu program televisi.

Selain itu, Delia menuntut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memberikan klarifikasi tentang hubungan mereka secara jujur dan bersumpah di depan Al Quran.
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Petisi Delia Bunga boikot Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Petisi Delia Bunga boikot Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Sejak dibuat tiga minggu lalu, petisi dibuat sudah didukung 2.652 orang. Peitisi ini perlu didukung 5.000 orang untuk diajukan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Di petisi itu, Delia mengatakan, selebritis merupakan sosok publik figur yang menjadi panutan masyarakat khususnya generasi muda. Sebagai bangsa yang menjunjung tinggi norma dan agama, masyarakat Indonesia menuntut publik figur yang pantas untuk dijadikan role mode yang berkualitas, berimage positive dan berprestasi baik.

Meskipun selebriti hanya manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini adalah dua publik figur yang sering kali satu kerjaan atau sering syuting di lokasi yang sama.

Baca juga:

“Mereka saat ini digosipkan mempunyai hubungan spesial yang terlarang. Status Raffi Ahmad yang bukan lagi laki laki bujang tidak sepantasnya lagi dia bermain gila dengan perempuan lain, kecuali istrinya,” imbuh Delia di petisi itu.

Menurut Delia, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sering kali tertangkap kamera melakukan hal-hal yang yang tidak sepantasnya contohnya, seperti pelukan, colek-colek, sampai meraba raba tubuh perempuan yang bukan saudara atau istrinya dan di Agama kita Islam melarang keras hal yang tidak senonoh itu.

“Kita awalnya menganggap mereka hanya bercanda dan profesional dalam bekerja, tapi makin lama kok malah tambah menjadi-jadi. Padahal pas syuting perempuan di sana banyak tapi kenapa cuman Ayu Ting Ting doang yang diperlakukan seperti itu oleh Raffi Ahmad,” tambah Delia.

Dikatakan Dila, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad seolah-olah tidak punya harga diri dan tidak punya rasa malu untuk berbuat hal seperti itu di depan TV. Padahal Raffi Ahmad sudah mempunyai istri dan anak, begitupun dengan Ayu Ting Ting dengan masa lalunya seperti itu yang hamil duluan masak iya tidak dijadikan pelajaran.

“Intinya saya tidak ingin terjadi kasus seperti Maia Estianti, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela cukuplah kisah mereka yang mengenaskan dan menjijikan buat di dengar dan di pertontonkan di depan TV bukan hanya disitu tapi di kehidupan nyata kita sehari hari,” tandas Delia.

Untuk itu, kata Delia, petisi ini dibuat untuk melakukan pemboikotan terhadap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting agar tidak lagi dan stop bekerja dalam satu acara baik itu di TV maupun di belakang TV.

Top Topik Pencarian :

loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here