Video Hot Oral Seks Millendaru Tersebar Di Dunia Maya, Ashanty Shock Curhat Di Instagram

Video Oral Seks Millendaru, keponakan Ashanty bikin heboh dunia maya. Gaya percintaan sesama jenis tersebut sontak melukai hari Ashanty seperti curhatannya di akun instagramnya

0
4209
Video Hot Oral Seks Millendaru Tersebar Di Dunia Maya, Ashanty Shock Curhat Di Instagram

Artis kontroversial yang juga merupakan keponakan Ashanty, Millendaru atau akrab disapa Millen Cyrus kembali berulah. Bagaimana tidak video seksnya yang didapat dari snapchat pribadinya berhasil diretas hacker. Alhasil video tidak senonoh itu tersebar di dunia maya.

Video Hot Oral Seks Millendaru Tersebar Di Dunia Maya, Ashanty Shock Curhat Di InstagramAwal video tersebut, muncul seorang perempuan tampak sedang melakukan aktivitas seks seorang diri. Ia disaksikan perempuan lainnya. Kemudian video tersebut berlanjut dengan adanya gambar sosok yang diduga Millendaru di atas tempat tidur sedang dipeluk seorang lelaki. Sosok yang diduga Millendaru itu tampak bertelanjang dada. Adegan seks ini berlangsung cukup lama.

Video Hot Oral Seks Millendaru Tersebar Di Dunia Maya, Ashanty Shock Curhat Di InstagramNetizen juga menduga, jika salah satu lelaki yang ada dalam rangkaian video tersebut adalah Millendaru, keponakan Ashanty.

Video kemudian berganti dengan adegan seks sosok yang diduga Millendaru dengan seorang lelaki. Adegan tersebut kemudian berlanjut pada sesi oral seks. Netizen kemudian terkejut lantaran menganggap video tersebut berani diposting di akun Millendaru.

Video Hot Oral Seks Millendaru Tersebar Di Dunia Maya, Ashanty Shock Curhat Di Instagram

Baca Juga :

Tidak berselang lama dari beredarnya video seks tersebut, Ashanty kemudian memposting kekecewaannya terhadap seseorang melalui instastory. Netizen menduga, Ashanty kesal dengan Millendaru lantaran disebut-sebut melakukan aktivitas seks dengan sesama jenis.

Video Hot Oral Seks Millendaru Tersebar Di Dunia Maya, Ashanty Shock Curhat Di Instagram“Untuk semua hal yang sekarang kau lakukan di luar batas, bukan begini caranya, bukan ini jalannya, ya Allah cobaan ini semoga kami mampu menghadapinya,” tulis Ashanty dalam bagian curahan hatinya.

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here