Video Goyangan Erotis Pamela Safitri Sambil Buka Baju, “Gunung Kembarnya” Naik Turun

Pamela Safitri kembali goyang erotis pamer payudara yang montok sambil meliuk-liuk seksi, goyangannya seolah mengundang pria untuk ML bareng, bikin ngilu

0
1509
Video Goyangan Erotis Pamela Safitri Sambil Buka Baju,

Mantan personil duo Macan, Pamela Safitri kembali bikin sensasi. Memiliki body yang aduhai dan tentu saja payudara yang montok menjadi salah satu kelebihan Pamela dibanding penyanyi dangdut lainnya.

Masih teringat jelas di benak kita insiden yang dialami Pamela Safitri beberapa bulan lalu. Mantan rekan duet Ovi Sovianti itu dihujani protes keras lantaran goyangannya yang dinilai vulgar saat tampil di depan Kedaton Kesultanan, Dodoku Ali, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara.

Video Goyangan Erotis Pamela Safitri Sambil Buka Baju, "Gunung Kembarnya" Naik Turun

Kini, Pamela Safitri dan teman wanitanya yang diduga adalah seorang DJ kembali memposting goyangan erotis mereka. Dalam video yang diunggah ke Instagram masing-masing itu, keduanya terlihat asyik meliuk-likukkan badan mereka yang aduhai mengikuti alunan musik. Namun keduanya cenderung menonjolkan bagian dada, terlebih Dinar.

Video Goyangan Erotis Pamela Safitri Sambil Buka Baju, "Gunung Kembarnya" Naik Turun

DJ berponi rata itu tampak hanya mengenakan celana pendek yang kancingnya dibuka serta atasan abu-abu lengan panjang yang digulung hingga ke atas dada. Mempertontonkan bra merah dan payudaranya yang sama-sama montok

Video Goyangan Erotis Pamela Safitri Sambil Buka Baju, "Gunung Kembarnya" Naik Turun

Sementara Pamela Safitri memakai celana panjang hitam dan atasan crop top yang memperlihatkan belahan dadanya. “lemesin aja shay @pamelaaasafitriduoserigala,” tulis Dinar di keterangan video.

Lihat juga :

Alhasil video ini pun langsung menjadi perbincangan hangat warganet. Ada yang memuji, tapi tak sedikit juga yang melontarkan hujatan.

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here