Video Duo Serigala Goyang Susu, Bajunya Melorot

Video Duo Serigala Goyang Susu, Bajunya Melorot

Ukuran toket payudara susu Duo Serigala Pamela Safitri Dan Ovi Sovianti yang lebih besar dari rata-rata pun tidak luput dari bahan perbincangan publik.

Payudara Hot Duo Serigala Pamela Safitri Dan Ovi Sovianti. Sepak terjang Duo Serigala yang beranggotakan Pamela dan Ovie menjadi sorotan karena aksi panggung keduanya dinilai begitu seksi.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Tak hanya itu, ukuran bagian pribadi mereka yang lebih besar dari rata-rata pun tidak luput dari bahan perbincangan publik.

Duo Serigala Mau Di 'Tusuk Dari Depan'

Berbicara soal bagian pribadinya, kepada awak media Pamela mengaku bila (maaf) dada miliknya berukuran 38D. Ia menegaskan bila ukuran itu asli dan bukan hasil operasi.

“Iya (38D). Ini asli kok,” ungkap Pamela saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dengan bagian pribadi yang tumpah ruah itu, pelantun Abang Goda ini menuturkan bila ia cukup kesusahan dalam hal memilih pakaian dalam. Pasalnya saat belanja kebanyakan hanya dijual bra maksimal berukuran 36D.

Duo Serigala Susunya Kebuka Semua Sampai Putingnya Kelihatan

“Nyari 38D-nya itu susah. Kebanyakan 36D sih,” imbuh wanita yang sempat mendapat cobaan saat foto syurnya tersebar di instagram itu.

Pamela kemudian bercerita bila ia terkadang masih bingung dan tak percaya dengan ukuran bagian pribadinya. Walau awalnya risih ketika diperhatikan banyak orang, lambat laun ia bersyukur dengan anugerah tersebut.

“Risih juga. Sempet mikir kok besar banget. Ke mana-mana dilihatnya dada mulu tiap ke luar rumah. Tapi anugerah juga sih,” pungkasnya.

Duo Serigala Bersiap Asuransikan Payudara Rp1 Miliar

Top Topik Pencarian :

Bagaimana Pendapat Kamu? Bagikan dengan Kami

Komentar

loading...