Video Cewek Telanjang di Mall Melepas Semua Bajunya Didepan Mantan Suami

Berlari ke mantan suami di mall yang mengatakan kepadanya bahwa dia membayar semua bajunya, jadi dia telanjang telanjang Menurut saksi mata, awalnya wanita dan pria itu bertemu dan bertengkar.

0
3542

Video cewek telanjang di Mall melepas semua bajunya didepan mantan suami yang membelikan bajunya. Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dan wanita yang sedang bertengkar menjadi viral di China.

Seorang cewek cantik di China harus menanggung malu akibat ulah mantan suaminya. Seorang wanita cantik dipaksa melepas semua pakaiannya setelah bertemu mantan suaminya. Dilansir dari Shanghaiist, kejadian itu di Wuxi, Provinsi Jiangsu China. Saat itu wanita itu sedang berjalan dan melihat-lihat di sebuah mall.

Tak disangka saat bertemua suaminya mereka terlibat pertengkaran. Ketika itulah wanita ini kembali berlari ke mantan suami di mal yang mengatakan kepadanya bahwa dia membayar semua bajunya, jadi dia telanjang telanjang Menurut saksi mata, awalnya wanita dan pria itu bertemu dan bertengkar.

Saat reda, wanita itu kembali marah dan mengaku akan membayar dan mengembalikan semua pemberian pria tersebut. “Ponsel yang Anda bawa, pakaian yang Anda kenakan, saya membeli semua dari Itu untukmu! ,” ucap pria itu yang disambut dengan aksi melepas pakaian oleh wanita tersebut.

Rekaman dari kejadian tersebut menunjukkan wanita itu melepas bajunya, celana dan celana dalamnya saat penonton bereaksi dengan takjub. Pada titik ini, mantan suami mencoba menghentikannya dari juga melepas bra-nya. Namun, ia rupanya tidak berhasil karena wanita tersebut kemudian terlihat menunggu di lift, telanjang seperti saat ia lahir. Banyak yang sedih melihat kejadian itu.

Hanya karena perpisahan mereka yang awalnya saling cinta bisa saling benci. Seperti kejadian diatas, walaupun tidak sepenuhnya salah pria lantaran wanita itu terlalu gengsi dan lebih memilih telanjang dibanding jika ditubuhnya masih melekat pemberian mantan suaminya.

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here