Simak Video Adu Panco Jokowi Dgn Kaesang Pangarep

Adu Panco Jokowi yang bertubuh kurus, sedangkan Kaesang badannya kekar, Jokowi hanya mengenakan kaus putih polos, kaesang hanya mengenakan kaus singlet.

0
2
Video Adu Panco Jokowi Dgn Kaesang Pangarep

Arsipkita – Presiden Indonesia, Jokowi alias Joko Widodo adu panco dgn putra bungsungnya, Kaesang Pangarep.

Perbuatan Joko Widodo tersebut diupload kepada akun Youtube Kaesang, Sabtu (2/7/2016).

Dalam pertarungan tersebut Joko Widodo benar-benar kelihatan tidak sanggup untu menumbangkan kemampuan sang anak.

Bahkan Kaesang berceloteh bahwa dirinnya dapat mengalahkan sang Bpk walaupun mesti adu panco sambil main-main Instagram.

Tetapi di balik adu kapabilitas panco itu, Joko Widodo mengatakan pesar moral buat sang anak berkaitan orang kuat & akbar.

Simak video adu panco Jokowi dgn Kaesang Pangarep

Tak hanya masa kampanye demi meraup suara, tapi dalam kehidupan sehari-hari pun Jokowi menjalani hidup dengan penuh kesederhanaan.

Bahkan, Jokowi beberapa kali terlihat melakukan hal-hal lucu bersama salah satu putranya, Kaesang Pangarep, yang terkenal suka ngebanyol dan kocak.

Setelah heboh video Presiden Joko Widodo “adu keren” potongan rambut dengan Kaesang, kali ini ayah-anak itu kembali membuat video unik. Keduanya mengisi waktu bersama dengan adu panco.

Video ini unik bukan saja karena pemerannya adalah presiden dan anaknya, tapi juga dari fisik keduanya. Jokowi yang bertubuh kurus, sedangkan Kaesang badannya kekar.

Tampak Jokowi hanya mengenakan kaus putih polos dan sarung. Sedangkan si bungsu kaesang hanya mengenakan atasan berupa kaus singlet.

Meskipun sedang santai namun Jokowi memberikan pesan penting, yaitu, “Orang badannya besar belum tentu kuat. orang kuat adalah orang yang tinggi kesabarannya dan tinggi kesalehannya.”

Komentar positif berdatangan. Salah satunya dari Februasae Pungkal yang menyebutkan, “Yang saya liat disini adalah beliau mengajarkan betapa pentingnya hubungan anak dengan ayah.

Saya bersyukur memilih beliau karena beliau bisa menjadi teladan bagi keluarga Indonesia yg banyak amburadul…”

Juga dari Didik Muhadi, “Mendidik dan mengajarkan nilai nilai Kehidupan kepada anak sekaligus berkomunikasi antara Bapak dan anak.

Bisa menjadi contoh untuk Bapak-bapak seluruh Indonesia. Yang besar belum tentu menang, dan yang menang adalah yg lebih kuat kesabarannya.”

Er Liem lain komentarnya, “Revolusi mental Pak Joko Wi di mulai dari keluarganya. Walau seorang presiden tp kehidupan sehari2 tetaplah seorang rakyat biasa. Hubungan yg baik antara bapak dan anak.

Itulah kesederhanaan seorang presiden yg di cintai rakyat. Dan sekaligus paling di takuti para mafia di negeri indonesia!. GBU Pak Joko Wi.”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here