Unjuk Kebolehan Hingga Jelang Subuh, Amel Alvi Lewat Jalan Belakang

0
2851
Unjuk Kebolehan Hingga Jelang Subuh, Amel Alvi Lewat Jalan Belakang

Amel Alvi sukses membius pengunjung Golden Crown, Glodok Plaza, Jakarta Barat, (14/5) dinihari. Ya, di sanalah perempuan yang  dikait-kaitkan dengan praktik prostitusi online itu untuk kebolehan sebagai DJ pada pukul 01.00 Wib hingga selesai menjelang pagi.

Unjuk Kebolehan Hingga Jelang Subuh, Amel Alvi Lewat Jalan BelakangTidak jelas apa alasannya. Usai beraksi selama 60 menit, model majalah pria dewasa yang disebut-sebut dengan artis AA itu langsung raib.

Padahal, puluhan awak media sedari sore sudah menjaga setiap pintu keluar tempat hiburan malam tersebut.

Seorang petugas keamanan menyebut, Amel sudah keluar dari klub malam lewat ‘jalan tikus’ alias pintu rahasia dari klub malam menuju ke hotel.

Memang, Golden Crown memang memiliki akses khusus untuk keluar masuk tempat hiburannya.

“Kalau dia nge-DJ di klub yang ada di lantai sembilan, dia akan keluar lewat lorong menuju diskotek di lantai 7. Dari diskotek ada akses khusus menuju hotel di lantai 3,” jelas pelanggan Crown yang keberatan disebutkan jatidirinya seperti diberitakan RMOLJakarta.Com.

Menurut pria tersebut, akses khusus ke hotel hanya diperuntukkan bagi mereka yang buking kamar hotel terlebih dulu. “Setiap tamu hotel dapat akses gratis untuk menikmati fasilitas diskotik. Ini berlaku untuk dua orang,” tambahnya.

Di lantai 3 ada tempat parkirnya juga. “Jadi kalau teman-teman media nunggu di depan pintu masuk atau di pintu keluar parkir yang ada di lantai dasar atau lantai 7 pasti tak akan ketemu dia (Amel),” pungkasnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here