Ultah ke 18 Tahun Kylie Jenner Pamer Payudara Di Instagram

Kylie Jenner membasahi sekujur tubuhnya agarterlihat seksi, lalu ia berpose vulgar dengan menarik bagian atas baju yang menutupi payudara dan berpose sensual.

0
1059
Ultah ke 18 Tahun Kylie Jenner Pamer Payudara Di Instagram

Arsipkita.com – Banyak cara bisa dilakukan untuk merayakan sebuah momen paling berbahagia dalam hidup, pada saat berulang tahun misalnya. Hal inilah yang dilakukan oleh adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner yang menggugah sebuh foto seksi dalam akun Instagramnya @kyliejenner, foto ini seakan menunjukkan dirinya kini telah bebas melakukan apa saja.

Dibuka dengan sebuah foto pertama untuk merayakan hari jadinya ia memamerkan sebuah foto yang diberi caption “ITS OFFICIALLY MY BIRTHDAY!” tulisnya di sebuah foto yang memamerkan bokong bintang reality Keeping Up With Kardashians itu.

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

Belum puas ia kembali memposting 8 foto lainnya secara berturut-turut. Penampilannya, kini terlihat sedikit berbeda seiring bertambahnya usia. Kylie mencoba ingin terlihat berbeda dengan memakai rambut palsu berpotongan bob lurus dan tetap menampilkan asetnya, yakni siluet bokong dan juga payudara.

Yang menghebohkan, ia seakan-akan tak mau ketinggalan dengan jejak sang kakak, dengan memakai sebuah busana pas badan yang ketat sehingga benar-benar menonjolkan bentuk tubuhnya. Dalam foto itu tak ragu-ragu ia malah membasahi sekujur tubuhnya dengan air agar semakin terlihat seksi, tak lupa ia berpose vulgar dengan menarik bagian atas baju yang menutupi payudara dan berpose sensual.

Kylie yang kini tengah menjalin hubungan spesial dengan rapper bernama Tyga mendapatkan sebuah kejutan mewah dari sang kekasih. Bukan berupa karangan bunga, cincin atau tas mahal, tak tanggung-tanggung pria yang hanya ia akui sebagai teman itu memberikan bingkisan sebuah mobil Ferrari yang ditaksir mencapai harga Rp 4 miliar.

Ultah ke 18 Tahun Kylie Jenner Pamer Payudara Di Instagram

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here