Tyas Mirasih dan Shinta Bachir Tidak Berani Datang Ke Pengadilan

Tyas Mirasih dan Shinta Bachir Tidak Berani Datang Ke Pengadilan

"TM dan SB tidak kooperatif tadi, mereka tidak hormati proses hukum yang berlaku di Indonesia," kata Chandra saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (6/10/2015).

Ini Foto Bukti Artis AA Adalah Amel Alvi Yang Dijual Mucikari RA

Tyas Mirasih, Diduga Sebagai Artis TM Yang Terlibat PSK Artis (TM) dan Sinta Bachir (SB) tak pernah menghadiri sidang kasus mucikari artis, Robbie Abbas (RA) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hal itu dinilai telah mencederai sistem peradilan, dan hukum yang berlaku di Indonesia.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Menurut Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksanaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Chandra Saptadji pihaknya telah memanggil TM dan SB sebanyak empat kali untuk memberi kesaksian pada kasus prostitusi yang menyeret germo Robbie Abbas (RA).

Foto Seksi Shinta Bachir yang Diisukan Artis PSK

“Ya itu, makanya saya bilang dia (TM dan SB) tidak kooperatif tadi, mereka tidak hormati proses hukum yang berlaku di Indonesia,” kata Chandra saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (6/10/2015).

Pada persidangan, JPU juga menghadirkan dua saksi lain dari unsur penyidik dan juga rekan RA. Namun, kata Chandra, kehadiran TM dan juga SB sebetulnya juga cukup penting untuk memaksimalkan jerat hukum bagi RA.

“Laporan JPU ke saya untuk saksi berprofesi sebagai artis itu keterangnya tidak dibacakan, karena mereka tidak hadir dan kami anggap alat bukti saksi lain sudah mencukupi pembuktian kesalahan terdakwa,” lanjutnya.

Selain itu, Chandra menegaskan, mangkirnya TM dan SB tersebut tak akan berdampak pada pembuktian kasus yang telah mencoreng dunia entertainment tanah air itu.

“Mereka (TM dan SB) tidak perlu hadir lagi, mereka sudah kami panggil empat kali dan mereka tidak kooperatif gitu saja,” tandasnya.

loading...