Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice Bocor di Internet

0
138
Trailer Batman v Superman Dawn of Justice Bocor di Internet

Film Batman v Superman: Dawn of Justice baru akan dirilis pada Maret 2016. Namun para penggemar Batman dan Superman sangat penasaran dan tak sabar ingin melihat ‘penampakan’ kedua superhero tersebut.

Beberapa hari lalu baru saja beredar video trailer singkat yang antara lain menampilkan kostum karakter Batman. Yang terbaru, justru beredar video trailer Batman v Superman: Dawn of Justice yang ternyata bocor dan sudah disebarkan di internet.

Seperti dilansir Cinema Blend, pihak Warner Bros memang akan segera merilis trailer terbaru film tersebut. Tapi ternyata terjadi kebocoran dan kita sudah bisa menyimaknya di dunia maya meski dengan kualitas gambar dan suara yang kurang bagus. Gambarnya tentu bukan kualitas HD, rasanya seperti menyaksikan film DVD bajakan.

Meski begitu, para penggemar tidak terlalu mempedulikan masalah itu. Yang terpenting rasa penasaran mereka sedikit terpenuhi. Di trailer ini kita bisa melihat kemunculan Superman yang diperankan Henry Cavill dan Batman yang untuk pertama kalinya akan diperankan Ben Affleck.

Karakter Batman lebih banyak diperlihatkan, termasuk Batsuit dan Batmobile yang cukup mengesankan. Sutradara Zack Snyder terlihat mencoba menampilkan gaya yang beda dari Christopher Nolan yang sukses dengan trilogi Batman. Penampilan Affleck juga terkesan berbeda dengan nada suara cukup berat. Lalu ada Jeremy Irons dengan suara khasnya yang berperan sebagai Alfred.

Kalau belum merasa puas, tunggu saja trailer resmi Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan diluncurkan dalam beberapa hari ke depan. Kabarnya akan ada materi baru yang menarik. Sambil menunggu trailer resminya, kita simak dulu trailer terbaru ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ yang bocor di internet berikut ini.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here