Topless Nidia Garcia Polwan Cantik Buka Payudara Dalam Mobil Patroli

Topless Nidia Garcia Polwan Cantik Buka Payudara Dalam Mobil Patroli

Foto Nidia Garcia mengenakan seragam polisi, dia membuka dan memamerkan payudaranya. Foto hot Nidia Garcia diunggah di akun Facebook dan langsung menjadi viral.

Nidia Garcia Topless Pamer Payudara Di Mobi Patroli Polisi

Topless Nidia Garcia Polwan Cantik Buka Payudara Dalam Mobil Patroli – Nidia Garcia polwan cantik mengenakan seragam polisi, dia membuka dan memamerkan payudaranya di dalam mobil, parahnya saat itu Ia sedang bertugas.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Foto hot Nidia Garcia polwan cantik memamerkan payudara di dalam mobil patroli polisi menggegerkan dunia maya.

Seorang polisi di Meksiko diskors setelah berpose untuk selfie topless di dalam mobil patroli dan posting foto di Facebook.

Foto Hot Polwan Cantik Pamer Payudara Di Mobil Patroli Polisi (2)

Nidia Garcia, yanng seharusnya menjaga jalan-jalan dari kejahatan Escobedo, ketika, mengenakan seragam polisi, dia membuka dan memamerkan payudaranya.

Foto Hot Polwan Cantik Pamer Payudara Di Mobil Patroli Polisi (3)

gambar menyapu seluruh Meksiko setelah ia diposting di media sosial dan ibu-of-dua segera dibebaskan dari tugasnya sambil menunggu hasil penyelidikan.

Polwan cantik Nidia Garcia tercatat sebagai polisi wanita di Meksiko. Foto hot Nidia Garcia diunggah di akun Facebook dan langsung menjadi viral.

Nidia Garcia Topless

Foto syurr tersebut diambil saat Nidia Garcia sedang melakukan patroli di Escobedo, wilayah dengan tingkat kriminal cukup tinggi di Meksiko.

Akibat foto hot Nidia Garcia menyebar, dia langsung dibebastugaskan. Ibu dua anak itu memohon-mohon agar tidak dipecat dan meminta maaf di laman Facebooknya.

Foto Hot Polwan Cantik Pamer Payudara Di Mobil Patroli Polisi (4)

“Aku salaah karena membiarkan diri saya difoto pada jam kerja dan masih mengenakan seragam petugas,” tulis Nidia Garcia di laman Facebooknya, seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (20/4/2016)

“Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Sekretaris Keamanan dan Keadilan, orang dekat dan semua masyarakat umum di kota saya Escobedo atas tindakan tidak bermoral yang saya lakukan,” tambah Nidia Garcia.

“Saya saangat malu, terutama kepada dua anak perempuan saya, suami saya, orang tua saya, saudara dan seluruh keluarga saya,” imbuh Nidia.

Juru bicara pemerintah negara bagian Nuevo Leon mengatakan, pihaknya langsung memberikan teguran kepada polwan cantik itu dan Dewan Kehormatan Internal polisi negara dan Komisi Keadilan akan menentukan langkah selanjutnya.

Ia masiih mengenakan seragam, bersenjata dan masih bertugas adalah alasan yang paling memberatkannya.

Tidak jjelas apakah Nidia Garcia mengambil foto dirinya sendiri atau dibantu oleh polisi lain saat sedang berpatroli.

Baca selengkapnya : http://infokami.com/blog/news/foto-hot-polwan-cantik-pamer-payudara-di-mobil-patroli-polisi/#ixzz46U5KpRBT

Top Topik Pencarian :

Bagaimana Pendapat Kamu? Bagikan dengan Kami

Komentar

loading...