Top 15 Wanita Rusia Dengan Body Paling Sexy Di Dunia

Top 15 Wanita Rusia Dengan Body Paling Sexy Di Dunia

15 Gadis terseksi dari negara Beruang Merah, Rusia, yang punya bentuk tubuh sempurna, sangat seksi memikat gairah pria.

Top 15 Wanita Rusia Dengan Body Paling Sexy Di Dunia

Wanita-wanita dari negara ini kebanyakan memiliki kulit putih, tubuh tinggi langsing, mata biru yang indah, dan rambut pirang yang memesona.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Rusia adalah sebuah negara yang memiliki banyak wanita cantik jelita. 

Tak heran jika banyak selebritis cantik dan model papan atas yang berasal dari Rusia atau memiliki keturunan dari negara ini. Nah, kira-kira siapakah wanita Rusia yang layak mendapat predikat sebagai yang paling hot di dunia?

Berikut ulasan tentang lima belas gadis terseksi dari negara Beruang Merah, seperti dikutip dari berjambang.blogspot.com

15. Oksana Pochepa Oksana
Top 15 Wanita Rusia Dengan Body Paling Sexy Di Dunia
seorang penyanyi pop Rusia dan model profesional yang lahir pada tanggal 20 Juli 1984 di Rostov-on-Don. Ia sudah memulai karir musiknya sejak masih berusia tiga belas tahun, dan saat ini sudah dianggap menjadi salah satu diva terbaik yang pernah dimiliki oleh Rusia. Karirnya lebih banyak dihabiskan di dunia entertainment domestik dan ia terbilang jarang tampil di luar negeri. Sebagai seorang model, Oksana juga mempunyai pencapaian di atas rata-rata.

14. Natalia Sokolova
Top 15 Wanita Rusia Dengan Body Paling Sexy Di Dunia
Natalia Sokolova adalah salah satu model majalah Playboy asal Rusia yang paling terkenal. Gadis kelahiran Moskow ini juga terpilih sebagai Playboy Playmate (model terbaik) untuk bulan April 1999. Jika menengok keseksian dan kecantikan yang dimilikinya, Natalia memang benar-benar pantas menyandang gelar ini. Ia memiliki bentuk tubuh yang sangat sempurna untuk seorang model dan juga kecantikan wajah yang sangat mengagumkan.

13. Ksenia Sukhinova
Top 15 Wanita Rusia Dengan Body Paling Sexy Di Dunia
Ksenia Sukhinova lahir pada tanggal 26 Agustus 1987 di Nizhnevartovsk. Wanita dengan tinggi sekitar 165 sentimeter ini tidak hanya memenangkan gelar Miss Rusia pada tahun 2007, namun juga berhasil memenangkan kontes kecantikan Miss World pada tahun 2008. Keberhasilannya menjadi nomor satu di antara wanita-wanita dari seluruh dunia membuktikan bahwa wanita-wanita Rusia memang pantas disebut sebagai salah satu yang paling cantik di dunia.

12. Valentina Zelyaeva
Top 15 Wanita Rusia Dengan Body Paling Sexy Di Dunia
Valentina adalah salah satu model pendatang baru yang karirnya melejit dengan cukup cepat. Foto-fotonya sudah terpampang di sampul majalah Vogue di beberapa negara, dan dia juga menyita perhatian ketika tampil dalam acara Milan Fashion Week tahun 2006. Kini, Valentina tak hanya dikenal karena kecantikannya, namun juga karena aktivitasnya untuk membantu sesama model mengatasi berbagai penyakit yang sering melanda pekerja fashion, seperti depresi dan bulimia.

11. Sofia Rudieva
Top 15 Wanita Rusia Dengan Body Paling Sexy Di Dunia
Model cantik Sofia Rudieva adalah pemenang kontes kecantikan Miss Rusia 2009 .Ia dilahirkan pada 15 November 1990 di Saint Petersburg, Rusia SFSR, Uni Soviet. Tak hanya sekedar cantik, ia dikenal sebagai seorang wanita yang gemar terjun dalam berbagai kegiatan amal dan kemanusiaan. Hal ini terbukti ketika Sofia memenangkan gelar Miss Rusia, dia menyumbangkan sebagian dari hadiah uang sebesar seratus ribu US dollar untuk amal dan beberapa yayasan kemanusiaan.

10. Natasha Galkina
15 Wanita Rusia Paling Hot Di Dunia
Natasha adalah runner-up dari dari Amerrica’s Next Top Model tahun 2007. Seperti kebanyakan model Rusia lainnya, ia memiliki tubuh yang sangat ramping, wajah tirus, dan rambut yang sangat indah. Tak puas hanya berkarir sebagai seorang model, Natasha juga mulai memasuki panggung politik dan aktif terlibat dalam menyuarakan berbagai isu-isu sosial. Menarik untuk dinantikan seberapa jauh karir wanita cantik di dunia politik bisa berlangsung.

9. Natasha Poly
Top 15 Wanita Rusia Dengan Body Paling Sexy Di Dunia
Poly lahir dengan nama asli Natalia Polevshchikova pada tanggal 12 Juli 1985 di Perm, Rusia. Ia telah tampil sebagai ambassador untuk berbagai produk fashion ternama seperti Lanvin, Roberto Cavalli, Dolce & Gabbana dan Versace. Natasha memiliki tinggi badan sekitar 170 sentimeter, dengan badan yang sangat langsing namun juga tetap memancarkan kesan seksi dan hot yang sangat luar biasa.

7. Irina Shayk
Top 15 Wanita Rusia Dengan Body Paling Sexy Di Dunia
Model fashion Irina Shayk lahir pada tanggal 6 Januari 1986 di Yemanzhelinsk, Rusia. Wanita yang merupakan mantan pacar Cristiano Ronaldo ini juga telah muncul di sampul majalah Annabelle, Jalouse, Bolero dan tiga kali tampil dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue, sebuah majalah paling bergengsi yang memuat model-model cantik dunia dalam pakaian renang. Masalah kecantikan dan keseksian, tentu saja hal ini tak perlu diragukan lagi dari seorang Irina.

6. Anna Kournikova
Top 15 Wanita Rusia Dengan Body Paling Sexy Di Dunia
Mantan petenis profesional ini lahir pada tanggal 7 Juni 1981 di Moskow. Sebagai seorang pemain tenis tunggal, prestasi tertingginya adalah saat menduduki peringkat kedelapan dunia versi WTA pada tahun 2000. Sebagai pemain ganda, ia mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi, yaitu menduduki peringkat pertama dunia bersama dengan Martina Hingis, pasangannya yang berasal dari Swiss. Di luar lapangan tenis, Anna Kournikova banyak menghabiskan waktunya sebagai seorang model.

5. Natalia Vodianova
Top 15 Wanita Rusia Dengan Body Paling Sexy Di Dunia
Model, aktris dan seorang aktivis kemanusiaan ini dikenal karena kecantikan dan sensualitasnya yang benar-benar memukau. Natalia sudah mendaftar di sekolah model sejak berumur lima belas tahun, dan ketika menginjak usia tujuh belas tahun ia sudah pindah ke Paris dan menandatangani kontrak dengan Viva Model Management. Antara tahun 2006 hingga 2009, ia adalah satu dari sepuluh model dengan bayaran tertinggi di dunia, di mana ia bisa menghasilkan sekitar lima belas juta dollar dalam waktu tiga tahun.

4. Sasha Gradiva
Top 15 Wanita Rusia Dengan Body Paling Sexy Di Dunia
Sasha adalah seorang penyanyi pop, produser, model, dan koreografer yang menghabiskan masa kecilnya di Moskow. Ketika ia masih remaja, ia menghabiskan waktu sebagai seorang skater profesional. Karena ayahnya adalah seorang pilot dan ibunya seorang pramugari, Sasha sering mengikuti perjalanan mereka ke luar negeri dan mendapatkan banyak informasi tentang musik internasional dibandingkan teman sebayanya. Hal inilah yang membuatnya menjadi sangat ahli dalam menciptakan lagu dan menyanyikannya sendiri sejak masih berusia lima belas tahun.

3. Mila Kunis
Top 15 Wanita Rusia Dengan Body Paling Sexy Di Dunia
Kunis adalah salah satu artis Rusia paling sukses hingga saat ini. Sempat dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia, wanita ini dikenal melalui perannya di berbagai film seperti Black Swan dan Friends with Benefit. Penampilannya yang sangat memesona di depan kamera membuat Mila Kunis dengan cepat mampu memiliki jutaan fans di seluruh dunia. Ia diramalkan akan terus meraih kesuksesan, setidaknya dalam jangka waktu tiga tahun ke depan.

2. Maria Sharapova

Top 15 Wanita Rusia Dengan Body Paling Sexy Di Dunia

Cantik, berbakat, dan dikenal sebagai salah satu ratu di dunia tenis. Selain dikenal sebagai salah satu petenis wanita paling berprestasi, foto-foto hot Maria Sharapova juga kerap menghiasi berbagai media di dunia, baik dalam majalah fashion, televisi, maupun berbagai website eksklusif. Tak diragukan lagi, Maria Sharapova memang memiliki bentuk tubuh seksi yang membuat sertiap pria jatuh hati. Ia juga terlihat anggun dan memiliki gerak-gerik seperti seorang putri.

1. Milla Jovovich
Top 15 Wanita Rusia Dengan Body Paling Sexy Di Dunia
Gelar wanita Rusia paling hot di dunia saat ini masih disandang oleh Milla Jovovich, seorang model sekaligus salah satu bintang Hollywood paling cantik. Tak hanya sekedar berbakat, Milla juga tidak segan-segan memamerkan keindahan tubuhnya di depan kamera dalam hampir semua film yang ia bintangi. Artis yang memiliki mata yang sangat indah ini juga ternyata pernah menjajal karir sebagai seorang penyanyi sebelum akhirnya berganti haluan menjadi aktris sejak tahun 1988.

Top Topik Pencarian :

loading...