Tips Khusus Wanita Cara Memainkan Mr P Disaat Foreplay

Peganglah batang Mr P pasangan Anda dan mulai mainkan dengan gerakan naik turun. Lihatlah reaksi pasangan Anda. Pernah membuka tutup botol?

0
33
Tips Khusus Wanita Cara Memainkan Mr P Disaat Foreplay

Arsipkita.com – Info khusus untuk para wanita, handjob bisa dilakukan saat foreplay bersama pasangan Anda. Nah, penasaran pasangan dengan permainan jari-jari Anda pada Mr P?

Pertama jangan malu dan ga perlu bingung bagaimana cara memulainya.

Tahukah kamu bahwa ‘jagoan kaum Adam’ bisa memanjang hingga 2 kali ukuran normalnya saat sedang dalam kondisi ereksi? Menurut penelitian, ‘si adik’ yang dalam kondisi normal ukurannya 5-10 cm, dapat memanjang hingga 13-15 cm saat ereksi.

Baca: Cara Menjaga Kesehatan Mr. P

Otot-otot akan mengeras, dan aliran darah akan mengisi bagian sponge-sponge di dalam tubuh penis. Nah, di saat inilah si dia terangsang dan siap berhubungan intim.

Tips Khusus Wanita Cara Memainkan Mr P Disaat Foreplay (2)Berikut Ini Tips Khusus Wanita Cara Memainkan Mr P Disaat Foreplay

Dikutip dari Cosmopolitan:

Bermainlah seperti piano

Buat ia makin penasaran dengan permainan piano pada Mr P. Cukup gelitik dengan menyentuhnya dengan jari-jari Anda.
Perlahan kocok Mr P

Ketika ia menginginkan permainan lebih dan tidak sabar untuk bercinta. Tahan dulu dan buat ia makin penasaran dengan permainan tangan. Peganglah batang Mr P pasangan Anda dan mulai mainkan dengan gerakan naik turun. Lihatlah reaksi pasangan Anda.

Baca: 4 Cara Merangsang Payudara Wanita Saat Foreplay

Permainan “botol”

Pernah membuka tutup botol? Lakukan permainan yang sama dengan batang Mr P si dia dengan cara perlahan. Mulailah dengan gerakan memutar yang lembut. Berikan sedikit tekanan dan ulangi lagi dan biarkan ia menikmatinya.

Telusuri jejak

Saat foreplay mainkanlah jari Anda pada di atas dada pasangan, kemudian telusuri kulitnya menuju perutnya, dan turun meraba Mr P si dia. Cukup mengelus Mr P secara peralahan dan mainkan dengan ujung jari Anda.

Sekian dan selamat mencoba dijamin pasanganmu akan ketagihan!

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here