Teknik Meraba Payudara Wanita Agar Cepat Terangsang Dan Orgasme

Teknik Meraba Payudara Wanita Agar Cepat Terangsang Dan Orgasme

Meraba payudara pasangan Anda, lalu cium dan hisap putingnya saat penetrasi, karena akan menimbulkan sensasi luar biasa. Berikut ini teknik meraba payudara wanita.

Teknik Meraba Payudara Wanita Agar Cepat Terangsang Dan Orgasme

Payudara wanita adalah bagian paling indah, dan menjadi favorit kaum pria, keseksian soerang wanita 50% adalah dari bentuk payudara indah yang Ia miliki, Namun tidak semua pria mengetahui cara menyentuh atau meraba payudara wanita agar cepat terangsang dan orgasme.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

“Pria sering tidak tahu bagaimana membuat wanita nyaman. Kadang terlalu bersemangat, kadang menyentuhnya hanya satu putaran dan ada pula yang terlalu takut menyentuhnya,” ujar seksolog, Prof Debby Herbenick, Ph.D, seperti dikutip dari Menshealth, Selasa (22/3/2016).

Si Cantik Bermasturbasi (01)

Menurut Prof Debby Herbenick, sebaiknya gunakan kedua tangan untuk menyentuh payudara istri. Pijat payudara istri secara perlahan dan cium sebelum menyentuh putingnya.

Dikatakan Prof Debby Herbenick, puting merupakan bagian payudara terakhir yang membuat wanita terangsang. Dengan mengikuti prosesnya, stimulasi akan bekerja.

Model Telanjang Phillipina Danica Torres Berpayudara Super Seksi

“Tapi perhatikan perubahan hormon wanita seperti saat masa menstruasi, kehamilan dan setelah melahirkan. Sebab ada kalanya payudara menjadi lebih sensitif dan nyeri,” tambah Prof Debby Herbenick.

Selain itu, pria sebaiknya melakukan melakukan oral payudara, menciumnya, memberikan sentuhan dengan minyak tertentu. Namun,  Prof Debby Herbenick mengingatkan bahwa yang paling penting adalah bagaimana membuat wanita merasa nyaman.

Menghisap Payudara Wanita Ternyata Ada Manfaatnya Lho! (4)

Berikut ini teknik meraba payudara wanita agar cepat terangsang dan orgasme.

1. Usap payudara dengan lembut

Raba dan elus payudara pasangan Anda dengan lembut. Setelah itu, rapatkan dada Anda ke payudaranya, kemudian gesekkan dengan lembut agar aliran darahnya mengalir deras. Payudara pasangan Anda akan terasa hangat dan membuat si dia sangat terangsang.

2. Gesekkan jari Anda di antara payudara

Setrika Payudara Gadis Remaja Jadi Tradisi Sadis Bangsa Afrika

Anda dapat membuat payudara pasangan Anda lebih cepat mengeras dengan melewatkan ujung jari Anda di antara payudaranya, lalu gerakkan memutar melingkari payudara secara perlahan-seperti menggambar lingkaran di seluruh bagian payudara.

3. Gunakan body lotion untuk mengoles Payudara

Cara Meremas Payudara Yang Paling Disukai Wanita Saat Berhubungan Intim

Tak ada salahnya Anda mencoba mengoleskan body lotion ke payudara pasangan Anda, lalu memainkannya dengan lembut. Atau Anda juga bisa gunakan kain sutra yang mampu membuat s*ks Anda lebih menggairahkan.

4. Jangan cuma fokus di puting

Setrika Payudara Gadis Remaja Jadi Tradisi Sadis Bangsa Afrika

Puting ternyata bukanlah bagian yang paling sensitif di area payudara. Area sesungguhnya adalah bagian yang berwarna kemerahan atau kecoklatan di sekitar puting payudara. Sentuhlah dengan lembut sebelum mengakhiri di bagian puting.

5. Ajaklah Mandi air hangat dan pijat mesra payudaranya

Menghisap Payudara Wanita Ternyata Ada Manfaatnya Lho! (3)

Anda bisa mencoba mandi air hangat dengan pasangan. Temperatur air hangat akan membuat darah naik ke permukaan kulit dan meningkatkan temperatur tubuh. Hal itu akan membuat kulit tubuh wanita lebih sensitif ketika disentuh, terutama bagian payudara.

6. Tetap raba payudara sambil melakukan penetrasi

Saat Anda melakukan penetrasi, tetaplah menyentuh payudara pasangan Anda. Bahkan, Anda harus mencium dan mengisap putingnya saat penetrasi. Hal itu akan menimbulkan sensasi luar biasa bagi pasangan Anda.

Top Topik Pencarian :

loading...