Tebar Sensasi, Ahmad Dhani Sindir Ahok Di Twitter

0
161
Tebar Sensasi Ahmad Dhani Sindir Ahok Di Twitter

Ahmad Dhani lagi-lagi menebar sensasi (sebelumnya soal potong kemaluan) di dunia maya (mungkin biar lebih tenar). Setelah sebelumnya bikin sensasi soal bicara mengenai agama, kali ini pria yang sebagai juri Indonesian Idol itu ikut campur lagi masalah politik.

Kan emang semua setuju, Ahok adalah sosok yang super tegas dalam menjalankan tugasnya. Ia tak pernah segan membentak, memarahi, hingga berteriak-teriak jika ada seseorang yang tak menjalankan tugasnya dengan benar.

Tak ingin melewatkan moment ini, Dhani menuliskan beberapa tweet bernada sindiran pedas yang semua pasti tau tweet itu ditujukan untuk Walikota Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pimpinan Pusat maupun Pimpinan Daerah yang seneng atau sering masuk TV itu perlu dicurigai, jangan-jangan kerjaannya cuma masuk TV doang.
Ahmad Dhani

Karena watak kerasnya yang dianggap unik itu, Ahok jadi sering diliput dan jadi bahan pemberitaan di media online, cetak, hingga layar kaca. Rupanya Dhani tak terima dengan eskpos berlebihan media pada pria berdarah Tiongkok itu.

“Pejabat yang suka marah-marah di TV itu pejabat yang nggak pernah nonton Film GODFATHER. Pimpinan Pusat maupun Pimpinan Daerah yang seneng atau sering masuk TV perlu dicurigai, jangan-jangan kerjaannya cuma masuk TV doang. Saya dukung Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk memberikan sangsi kepada TV yang mengeksploitir pejabat yang tidak memberikan contoh budaya yang baik,” tulis suami Mulan Jameela itu dalam bentuk 3 tweet berbeda.

Tebar Sensasi, Ahmad Dhani Sindir Ahok Di Twitter © Twitter

Tamparan keras Dhani untuk Ahok? / © Twitter

Tak cuma Ahok, Dhani juga acap kali menyindir kinerja sang Presiden, Jokowi lewat postingan-postingannya di Twitter. Ayah empat anak ini seakan gemas dengan ketidak-mampuan Jokowi dalam mengantisipasi banjir dan kemacetan Jakarta yang tiada habisnya.

Di lain cerita, Dhani sepertinya mulai menunjukkan ketertarikannya untuk mengikuti jejak Anang hermansyah dan terjun ke dunia politik. Ia kabarnya tengah mengincar kursi jabatan Walikota Surabaya.

Kalian setuju dengan wacana tersebut?

SOURCEKapanlagi.com
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here