Tarif PSK Online di Bandung Sesuai Bentuk Tubuh

0
674
Tarif PSK Online di Bandung Sesuai Bentuk Tubuh

Prostitusi online semakin jadi tren. Beda kota beda pula tarifnya. Di Bandung misalnya, tarif untuk pekerja seks komersial ditentukan dari bentuk tubuhnya, demikian ujar RPM (29).

Baru setahun menjadi mucikari prostitusi online, RPM diamankan personel Polrestabes Bandung. Ia mengaku tak mematok imbalan saat pemesan mendapatkan gadis-gadis yang dipesannya.

“Kalau tamu baru dapat tiga orang. Saya baru begini awal tahun ini. Saya sistemnya tidak mematok imbalan dari setiap transaksi tapi terserah anak-anak ngasihnya,” kata RPM di Polrestabes Bandung, Rabu (29/4/2015).

Selama setahun berprofesi sebagai mucikari, RPM hanya menaungi delapan wanita yang biasa ia komersialkan melalui layanan BlackBerry Messenger. Ada juga wanita lain, tapi hanya titipan.

“Sebenarnya saya nawarin untuk ladies karaoke, tapi ada yang butuh duit dan akhirnya nawarin diri. Kalau ada tamu yang mau baru saya sambungin,” terang RPM.

Selain RPM, polisi mengamankan IC (33), dan AR (20). Ketiganya sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online. Mereka menjajakan wanita-wanita panggilan melalui media sosial.
http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/psk-bandung_20150430_042951.jpgKetiganya dibekuk di sebuah hotel di Jalan Asia Afrika. AR ditangkap Selasa (28/4/2015) sekitar pukul 21.00 WIB, RPM dan IC ditangkap Rabu (29/4/2015) sekitar pukul 00.30 WIB.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here