Tanggapan Vitalia Shesya Tentang Hujatan Atas Dirinya Karena Kasus Narkoba

Tanggapan Vitalia Shesya Tentang Hujatan Atas Dirinya Karena Kasus Narkoba

Vitalia Shesya, Model seksi pria dewasa ini ramai diperbincangkan dan mendapat hujatan dari sejumlah netizen karena kasus narkoba.

Tanggapan Vitalia Shesya Tentang Hujatan Atas Dirinya Karena Kasus Narkoba

Sejak kabar yang mencoreng namanya sebagai public figure tersebut menyeruak, Vitalia Shesya pun langsung menjadi bulan-bulanan di media sosial. Sejumlah netizen tak ragu ramai-ramai melancarkan hujatan kepada model seksi beranak dua ini.

Vitalia Shesya ditangkap oleh Polsek Pademangan, Jakarta Utara pada Sabtu (11/7/2015) malam. Setelah menjalani tes urine, Polisi menyatakan bahwa model pria dewasa itu terbukti positif mengonsumsi narkoba.

Bagaimana tanggapan Vitalia Shesya perihal hujatan yang dialamatkan pada dirinya? Melalui pengacaranya, Chris Sam Siwu, Vitalia Shesya berusaha untuk mengabaikan berbagai komentar pedas di media sosila mengenai penangkapannya itu. “Yang pasti nggak akan ada asap kalau nggak ada api. Semua orang pasti punya kesalahan,” ungkap Chris Sam, Rabu (15/7/201).

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Perempuan yang pernah menjadi kekasih terpidana korupsi Ahmad Fathanah tersebut menganggap musibah yang kini menerpa dirinya tersebut adalah pengalaman pertama dan terakhir. Janda dua anak ini pun berusaha untuk menjauhkan diri dari jeratan barang haram itu. Vita akan instrospeksi diri. Vita mengaku akan jadi lebih baik lagi dan tidak akan mengulangi perbuatannya di kemudian hari,” tandas Chris Sam.

Sementara itu, nama Vitalia Shesya sempat heboh ketika tersangkut kasus korupsi Ahmad Fathanah. Vitalia diduga ikut menikmati uang hasil korupsi Fathanah dalam kasus suap daging sapi impor. Namun saat itu, Vitalia membantah kalau memiliki hubungan spesial dengan Fathanah. Selain itu, Vitalia Shesya juga sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Charly van Houten. Walaupun pada akhirnya Vita membantah rumor tersebut.

loading...