Striptis Di Depan Kamera, Cara Politikus Ceko Tolak Kebijakan Pemerintah

0
152
Striptis Di Depan Kamera, Cara Politikus Ceko Tolak Kebijakan Pemerintah

Seorang politikus di Republik Ceko memiliki aksi yang kontroversial dalam memprotes kebijakan pemerintah. Dia melakukan striptis di depan kamera.

Dalam sebuah video promosi untuk Partai Gratis Warga di Republik Ceko itu terlihat seorang perempuan bernama Ester Kaplankova yang hanya mengenakan bra dan celana dalam menari erotis.

Kemudian seolah ingin memberikan pesan, perempuan berambut coklat itu melepas bra yang menutupi payudaranya dan menggantinya dengan sebuah surat kabar. Kemudian, Kaplankova menghias diri dengan sebuah bendera partai.

Iklan kontroversial ini berkaitan dengan berapa banyak potongan pajak yang diambil dari upah warga. Sudah pasti aksi Kaplankova itu mendapat perhatian dari banyak warga Ceko. Namun, aksi tersebut juga menuai rasa malu yang sangat besar bagi pemerintah.

Kaplankova mem-posting videonya melalui akun Facebook dan Youtube. Praktis, aksi perempuan berusia 37 tahun itu mendapat kecaman dari berbagai pihak. Bahkan, Ketua Partai Gratis Warga, Petr Mach, mengatakan aksi Kaplankova berlebihan.

Striptis Di Depan Kamera, Cara Politikus Ceko Tolak Kebijakan Pemerintah

“Kami meminta kepada Kaplankova untuk menghapus video itu atau mem-publish rekaman itu tanpa grafis dan logo kami. Seseorang bisa mengatakan aksi itu berlebihan,” katanya, seperti diberitakan Mirror, Sabtu (18/4/2015).

Ini bukan pertama kali Kaplankova melakukan aksi konroversial seperti itu. Sebelumnya, dia sempat membuat tulisan berjudul “Ester Kaplankova: 15 Alasan untuk Menjadi Seorang Perempuan Anggota Free”.

Artikel tersebut menuai kontroversi karena banyak orang mengira tulisan itu berkaitan dengan laki-laki, hubungan intim, dan uang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here