Sperma Pria Bisa Menghilangkan Jerawat Pada Wajah

Sperma Pria Bisa Menghilangkan Jerawat Pada Wajah

Sperma banyak mengandung ascorbic acid (vitamin C) dan vitamin B12 yang dapat membantu seseorang tampak lebih muda dan cantik.

Sperma Pria Menghilangkan Jerawat

Arsipkita.com – Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa sperma atau air mani dapat digunakan sebagai penghilang jerawat pada wajah.

Air mani milik pria diakui mengandung beberapa zat yang bisa mengencangkan kulit karena mengandung seng, magnesium, kalsium, kalium dan fruktosa.

Ternyata Sperma Adalah Obat Ampuh Hilangkan Jerawat
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Bagi para cewek yang mengalami masalah jerawat yang ta kunjung hilang, pastinya galau kan? Nah, ternyata ada obat ampuh yang mampu bikin kulit wajah kamu mulus dan bebas jerawat, yaitu mengobati jerawat dengan sperma atau air mani.

Diungkapkan oleh fisikawan nuklir, kandungan pada air mani dapat memperlambat penuaan pada wajah. Dua penulis dari situs Vice melakukan penelitian bahwa air mani dapat digunakan sebagai penghilang jerawat pada wajah.

Sperma pada pria diakui mengandung beberapa zat yang sangat berfungsi untuk mengencangkan kulit. Diantaranya terdapat kandungan seng, magnesium, kalsium, kalium dan fruktosa.

Sperma untuk dijadikan masker pada wajah yang berjerawat.

Caranya adalah dengan mengoleskan sperma ke kulit wajah dan diamkan selama 30 menit sebelum dibilas.

Mungkin terdengar aneh memang. Tapi hal ini benar adanya. Karena di dalam sperma terdapat senyawa crystalline polymine yang disebut Spermine. Senyawa ini dikenal sebagai antioksidan yang bermanfaat untuk menghilangkan kerutan wajah, melembutkan kulit, dan mencegah kulit berjerawat. Kok bisa? Itu karena sperma banyak mengandung ascorbic acid (vitamin C) dan vitamin B12 yang dapat membantu seseorang tampak lebih muda dan cantik.

loading...