Siswi SMK Diperkosa 3 Pria Kemaluannya Dimasukin Batang Singkong

Siswi SMK Diperkosa 3 Pria Kemaluannya Dimasukin Batang Singkong

Korban sudah lemas dan tak sadar, lalu para tersangka untuk memperkosa VL secara bergilir, dan memasukkan batang singkong ke kemaluan korban.

Siswi SMK Diperkosa 3 Pria Kemaluannya Dimasukin Batang Singkong
Ilustrasi Pemerkosaan Siswi SMK

Lagi, pemerkosaan Siswi SMK dan pembunuhan dengan kemaluan korban dimasukin sesuatu hingga tewas.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Kejadian ini terjadi di Lampung Utara dan dialami oleh VL, siswi SMK di Kotabumi.

Pelakunya adanya 3 sekawanan yang melakukan pembunuhan tersebut pada Selasa, 2 Agustus 2016. Mereka adalah Ari Purnomo (29) warga LK 8, Sindang Sari,Kotabumi; Budiyono (24) warga Sindang Sari, Kotabumi; dan Dedi.

Polres Lampung Utara melakukan reka ulang pembunuhan tersebut untuk mengetahui masing-masing peran pelaku.

Sebanyak 36 adegan dilakukan selama proses rekonstruksi berlangsung. Di mana, terlihat dari awal ketiganya sengaja mengikuti korban untuk mengambil handphone dan uang korban.

Lalu, saat sampai di pinggir sungai, pelaku mulai melancarkan aksinya. Pertama dilakukan oleh Ari yang memukul korban dengan menggunakan kayu sengon hingga membuat korban terjatuh.

Siswi SMK Diperkosa 3 Pria Kemaluannya Dimasukin Batang Singkong (2)
Ilustrasi Pemerkosaan Siswi SMK

Lalu, diikuti dengan Dedi dan Budi yang juga memukul korban dengan kayu singkong dan sengon, hingga korban setengah sadar dan tidak.

Dedi pun langsung mengambil handphone dan uang korban lalu diberikan kepada Ari. Untuk membuat korban tidak bernyawa, Ari sempat membekap mulut korban dengan bajunya.

“Nah melihat tubuh korban yang sudah lemas dan setengah sadar, muncul niat para tersangka untuk memperkosa VL secara bergilir.

Perbuatan bejat itu pertama kali dilakukan oleh Dedi, kemudian diikuti Budiyono dan Ari,” terang Supriyanto, seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Pelaku memasukkan batang singkong ke kemaluan korban

Tak sampai di situ, setelah memperkosa, Dedi kembali membantai korban dengan memasukkan batang singkong ke kemaluan korban. Lalu untuk memastikan korban sudah benar-benar tewas, Dedi dan Ari kembali memukul korban dengan kayu.

Setelah korban benar-benar tewas, pelaku kembali mengenakan pakaian korban dengan maksud agar tidak ketahuan aksi pemerkosaan yang dilakukan oleh mereka.

Dan terakhir, jasad korban dibuang oleh Ari dan Dedi ke aliran Way Batanghari, Dusun Ulak Durian, Kotabumi Ilir, Kotabumi.

Pelaku Budiyono mengaku menyesal telah melakukan perbuatan tersebut. Dalam reka ulang tersebut, Budi juga banyak membenarkan adegan yang terkadang salah.

Namun, kasus mereka tetap ditindaklanjuti, namun hanya Ari dan Budi saja, karena tersangka Dedi sudah meninggal dunia, sehari setelah ditangkap polisi. Dedi meninggal setelah mendapat perawatan di RSUD Ryacudu Kotabumi selama 24 jam.

Saat dalam reka ulang, tersangka Dedi digantikan oleh seseorang untuk melengkapi saja.

Top Topik Pencarian :

Bagaimana Pendapat Kamu? Bagikan dengan Kami

Komentar

loading...