Salman Khan Dipenjara 5 Tahun Terkait Kasus Tabrak Lari, Fans Gelar Doa Bersama

0
96
Salman Khan Dipenjara 5 Tahun Terkait Kasus Tabrak Lari, Fans Gelar Doa Bersama

Aktor kawakan India, Salman Khan baru saja menerima putusan hakim atas vonis lima tahun penjara yang dijatuhkan padanya terkait kasus tabrak lari yang menewaskan satu orang pada 2002 silam.Dilaporkan OneIndia.com, Rabu (6/5/2015)  Keluarga dan fans bintang Dabangg 2 ini lantas menggelar doa untuk mendukung idolanya.

Salman Khan Dipenjara 5 Tahun Terkait Kasus Tabrak Lari, Fans Gelar Doa BersamaMereka penggemar berat dan rela melakukan apapun untuk sang Khan. Memang, keputusan ini mengejutkan bagi semua pihak mengingat lamanya waktu kejadian dengan putusan sidang.

Bagi fans, membela Salman Khan seperti harga mati. Banyak dari mereka yang juga berpuasa pada hari ditetapkannya vonis. Malah, pantauan ibtimes.co.uk mengungkapkan beberapa dari fans Khan tak mau makan dan hanya berdoa saja sebelum hasilnya keluar.

Salman Khan Dipenjara 5 Tahun Terkait Kasus Tabrak Lari, Fans Gelar Doa Bersama

Hukuman maksimal bagi pria 49 tahun itu sebenarnya adalah 10 tahun, namun pengadilan memvonisnya lima tahun penjara. Khan menangis saat menerima hal itu.

Salman Khan Dipenjara 5 Tahun Terkait Kasus Tabrak Lari, Fans Gelar Doa BersamaPada 28 September 2002, mobil Salman Khan menabrak seorang yang tengah tidur di trotoar di daerah pinggiran Bandra, Mumbai barat. Benturan Toyota Land Cruiser Khan membuat seorang meninggal dan empat lainnya cedera serius. Khan terbukti bersalah karena mengendarai di bawah pengaruh alkohol dan tak mempunyai surat izin yang lengkap.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here