Roro Fitria Pamer Harta Kekayaannya Pada Seluruh Pemirsa

Deposito dan tabungan milik Roro jumlahnya miliaran rupiah. “Wow! Deposito berjangkanya Rp 20 miliar. Buku yang ini Rp 1 miliar. Terus yang ini juga saldonya Rp 1 miliar.”

0
999
Roro Fitria Pamer Tubuh Seksi Super HOT

Roro Fitria Pamer Harta Kekayaannya Pada Seluruh Pemirsa. Kehadiran Roro Fitria di acara Bolly Starvaganza, Minggu (26/4) tidak hanya sekedar menjadi mentor dan juri di salah satu segmen acara. Ia juga kembali menjadi bintang lantaran pamer harta kekayaannya di hadapan seluruh pemirsa.

Roro Fitria Pamer Tubuh Seksi Super HOT

Berawal dari ucapan Indra Bekti yang menanyakan siapa yang lebih kaya antara dirinya dan Angel Lelga, tanpa tedeng aling-aling, Roro memamerkan jumlah saldo yang ada di tabungannya. Tidak hanya sekedar bicara, Roro juga membawa bukti berupa buku tabungan yang ia tunjukkan ke Indra Bekti dan Uya Kuya yang malam itu jadi host.

“Alhamdulillah kayaan aku ya. Disuruh tim kreatif bawa buku tabungan, aku bawa. Aku bawa buku deposito juga. Masih ada satu (buku) lagi juga,” ujar Roro kepada Bekti.

Roro Fitria Pamer Harta Kekayaannya Pada Seluruh Pemirsa

Mendengar ucapan RoroBekti langsung mengambil buku tabungan itu dan memperlihatkannya ke hadapan kamera. Dari sana terlihat bahwa jumlah deposito dan tabungan milik Roro jumlahnya miliaran rupiah.

“Wow! Deposito berjangkanya Rp 20 miliar. Buku yang ini Rp 1 miliar. Terus yang ini juga saldonya Rp 1 miliar,” teriak Bekti yang membuat seluruh penonton di studio heboh.

Roro melanjutkan, bahwa di buku tabungan yang tidak ia bawa, ia juga memiliki saldo Rp 1 miliar rupiah. Dan uang yang ada di sana, ia pergunakan sebagai biaya perawatan dirinya agar tetap cantik.

Meski memiliki uang yang sangat banyak, namun Roro tak mau menjadi kolektor tas layaknya Angel Lelga. Ia lebih memilih untuk membeli perhiasan, di mana ia kerap membelinya dalam bentuk set, bukan satu per satu.

Roro Fitria Pamer Harta Kekayaannya Pada Seluruh Pemirsa

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here