Regina dan Ustadz Zacky Kepergok Selingkuh di Hotel Salak Bogor

Regina dan Ustadz Zacky Kepergok Selingkuh di Hotel Salak Bogor

Kabar bahwa Regina Andriane Saputri bertemu Ustadz Zacky Mirza nginap bersama di Hotel Salak Bogor, saat ini lagi heboh diperbincangkan publik,

Regina dan Ustadz Zacky Kepergok Selingkuh di Hotel Salak Bogor

Arsipkita.com – Publik dikejutkan dengan gosip perselingkuhan mantan istri Farhat Abbas dengan Ustadz Zacky Mirza, mengejutkan publik.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Regina mengakui bertemu Ustadz Zacky Mirza di Hotel Salak Bogor. Menurut Regina, pertemuan itu membahas rencana kegiatan pada Januari 2016.

Regina dan Ustadz Zacky Kepergok Selingkuh di Hotel Salak Bogor (2)
Regina Andriane Saputri

Regina menyebutkan, pertemuan itu dilakukan bersama beberapa orang dari pihak Ustadz Zacky. Regina sendiri membawa asisten dan manajernya.

 “Kita mau bikin dakwah trail keliling, foto pengisi acara Yadi Sembako, Ely Sugigi, saya dan Ustadz Zacky,” ujar Regina, Sabtu (19/12/2015).

Menurut Regina, pertemuan itu dilakukan di tempat terbuka, tidak dilakukan di dalam kamar.

“Kita ngobrolnya di ruang terbuka dekat kolam renang, bukan di ruang tertutup,” pungkas Regina.

Ustadz Zacky menyebut, kabar tersebut fitnah. Dia pun telah melaporkan penyebar fitnah ke Polda Metro Jaya. Pasalnya, kabar tersebut membuat dirinya dan keluarga terganggu.

Ustadz Zacky mengatakan, dia memang pernah bertemu dengan Regina di Hotel Salak Bogor. Namun, pertemuan itu tidak empat mata.

Menurut Ustadz Zacky, dia bersama sahabat-sahabatnya bertemu dengan Regina didampingi asisten. Ustadz Zacky membantah nginap bersama Regina di Hotel Salak Bogor.

“Waktu itu yang datang ke hotel Salak bukan kami berdua, tapi kita berenam. Mbak Regina bersama asistennya,” ujar Ustadz Zacky mengklarifikasi kabar perselingkuhannya dengan Regina.

Menurut Ustadz Zacky, pertemuannya dengan Regina semata-mata untuk membahas pekerjaan. Karena itu, kabar yang menyebut dirinya check in di Hotel Salak bersama Regina adalah fitnah keji.

Ustadz Zacky telah melaporkan penyebar fitnah ke Polda. Pasalnya, kabar tersebut sangat menganggu dirinya dan keluarga.

“Itu fitnah. Tidak ada yang menginap di sana (Hotel Salak Bogor). Kita sudah laporkan ke Polda, silakan diusut (yang menyebar fitnah),” ujar Ustadz Zacky di program infotainment Selebrita siang, Sabtu (19/12/2015).

Bokong Seksi Regina, Mantan Istri Farhat

Top Topik Pencarian :

Bagaimana Pendapat Kamu? Bagikan dengan Kami

Komentar

loading...