Putus Dari Zedd, Selena Gomez Kembali Lirik Justin Bieber

0
162
Putus Dari Zedd, Selena Gomez Kembali Lirik Justin Bieber

Selena Gomez baru saja putus dari Zedd setelah pacaran beberapa bulan. Kini, Selena kembali mengincar mantan kekasihnya, Justin Bieber.

“Kawan-kawan Selena masih heran kenapa Selena masih penasaran dengan Justin. Mereka khawatir Selena akan kembali pada kebiasaan lama, terobsesi dengan Justin,” ungkap sumber.

Selama ini, diam-diam Selena masih memata-matai gerak-gerik Justin. Dia menyelidiki siapa saja wanita yang tengah dekat dengan Justin.

“Selena bertingkah seperti seorang detektif. Dia mencoba untuk mengabaikan, tapi tidak bisa. Ini sangat tidak sehat dan Selena¬† menyadarinya, tapi tetap saja dia melakukan itu,” jelas sumber yang dikutip Contactmusic, Selasa (21/4/2015).

Sementara itu, Selena setelah dikabarkan putus dari Zedd, sedang menikmati liburan di Meksiko bersama teman-temannya. Penembang “Heart Wants What It Wants” itu tampak berusaha melupakan kesedihan.

Justin Bieber menjadikan Selena Gomez sebagai inspirasi album barunya. Namun, Selena tak menyukainya.

Seorang sumber anonim mengungkapkan kepada Hollywoodlife, Selena benar-benar khawatir jika Justin menulis tentang dirinya di album mendatang.

Selena ingin mendengar terlebih dahulu sebelum album tersebut dirilis.

“Mereka berdua baru saja berbicara. Namun, Selena ragu, Justin akan memberinya izin untuk mendengar terlebih dahulu,” ujar sumber itu seperti dilansir Femalefirst, Senin (6/4/2015).

Selain menjadikan Selena sebagai inspirasi, penyanyi pop asal Kanada itu pernah mengatakan bahwa ia telah mengubah musiknya menjadi lebih dewasa.

“Ini adalah versi dewasa dari saya. Saya pikir, orang-orang akan terkejut,” kata Justin, kala itu.

Penembang “Baby” itu menambahkan, perjalanan hidup yang dilaluinya selama ini benar-benar berpengaruh pada musiknya. Beberapa tahun belakangan, Justin memang banyak membuat masalah. Namun, dia menyesal dan ingin berubah.

“Seluruh arah saya telah berubah. Sekarang, saya berpikir tentang hal-hal yang lebih positif. Itu benar-benar mengubah musik saya,” tegas Justin.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here