Pose Bugil dan Binal Femmy Permatasari Artis Terkenal di Indonesia

Pose Bugil dan Binal Femmy Permatasari Artis Terkenal di Indonesia

Femmy Permatasari peserta casting Iklan Sabun yang dulu ini sungguh berani tampil plus gaya binalnya menggoda dengan gaya rambut pirang begitu terlihat cantik nan rupawan

Pose Bugil dan Binal Femmy Permatasari Artis Terkenal di Indonesia

Inilah Pose Bugil dan Binal Femmy Permatasari dengan Rambut Pirangnya. Wanita yang cantik menggoda ini adalah salah satu artis terkenal di Indonesia. Kalian  pasti tahu siapa dia.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

femmy permata sari Wanita cantik mantan salah satu peserta casting Iklan Sabun yang dulu ini sungguh berani tampil dengan gaya rambut pirang. dengan begitu Femmy Permatasari terlihat cantik nan rupawan plus gaya binalnya menggoda.

 Inilah Pose Bugil dan Binal Femmy Permatasari dengan Rambut Pirangnya. femmy permata sari1

Lahir di Jakarta, 6 Desember 1973; umur 42 tahun adalah seorang pemeran Indonesia. Femmy lahir dari pasangan Max Kurniawan Tjandra dan Elly Tjandra. Femmy mengawali karier di dunia hiburan pada 1996 saat menjadi model Majalah Femina dan model majalah Film. Setelah itu Multivision Plus mengontrak ekslusif dirinya selama dua tahun.

 Inilah Pose Bugil dan Binal Femmy Permatasari dengan Rambut Pirangnya.

femmy permata sari2 Sinetron pertama Femmy adalah Gara-Gara, Tuyul, dan Mbak Yul. Femmy juga mengasah bakat modelnya di sekolah model Carry Model’s pimpinanAdjie Notonegoro. Selain menjadi model dan bintang sinetron, artis berdarah Manado-Tionghoa ini juga presenter acara Hidup Sehat Alami di salah satu stasiun televisi swasta.

 Inilah Pose Bugil dan Binal Femmy Permatasari dengan Rambut Pirangnya.

femmy permata sari3 Selain sering muncul di layar kaca, Femmy pun terkenal sebagai Ratu Bazar. Bahkan Femmy memiliki perusahaan yang diberi nama Femmy Enterprise. Acara-acara bazar yang Femmy selenggarakan banyak didukung oleh para artis. Seperti oleh Nia Zulkarnaen,Diah Permatasari, Jamil Reza, Liza Nathalia, Aom Koesman, Fanny Bauty, dan Endang S. Taurina. Mereka juga aktif membuka stand.

Inilah Pose Bugil dan Binal Femmy Permatasari dengan Rambut Pirangnya.

femmy permata sari4 Pada tahun 1997, Femmy dan artis lain, termasuk Sarah Azhari, Shanty dan Rachel Maryam, melakukan casting di sebuah production house. Namun oknum-oknum dari production house tersebut malah mengambil gambar para artis yang sedang berganti pakaian di kamar mandi, dan kemudian menyebarluaskan rekaman gambar tersebut. Inilah Pose Bugil dan Binal Femmy Permatasari dengan Rambut Pirangnya. femmy permata sari5 Inilah Pose Bugil dan Binal Femmy Permatasari dengan Rambut Pirangnya. femmy permata sari6

Femmy menikah dengan Ir. Samudera Djaya pada tanggal 21 Februari 1999. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga anak, Richita Permata Jaya (2000),Brigita Permata Jaya (2004) dan Rainier Chang (2008). Femmy bercerai dengan suaminya pada tanggal 27 Februari 2012 karena ketidakcocokan rumah tangga.

Top Topik Pencarian :

loading...