Pesta Seks Empat Cewek SMP Ponorogo Di Warung Kosong

Pesta Seks Empat Cewek SMP Ponorogo Di Warung Kosong

Dalam kondisi setengah bugil empat cewek SMP itu sedang asyik berpelukan dan ciuman bibir di warung kosong, disaat Shalat tarawih.

Pesta Seks Empat Cewek SMP Ponorogo Di Warung Kosong

Benar-benar parah 4 cewek SMP ini, bukannya melaksanakan ibadah shalat tarawih malah pesta seks di warung yang kosong.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Keempat cewek SMP itu yakni IA (15), AN (14), FW (16) dan KD (15). AN merupakan pelajar wanita, sedangkan tiga lainnya adalah laki-laki. Selain 4 cowok SMP, seorang cewek karyawan sebuah salon, berinisial EW (17) juga ikut dalam pesta seks.

Penangkapan 4 cewek SMP bermula ketika warga menyaksikan dua cewek dan tiga cowok mengendarai sepeda motor masuk ke kawasan proyek dan berhenti di sebuah warung yang sudah tutup, Rabu malam (7/6/2016) sekitar pukul 22.00 WIB.

Video Sepasang Kekasih pelajar SMP Pesta Seks

Para pelajar SMP ini tercatat sebagai warga Kecamatan Siman, Ponorogo, Jawa Timur. Mereka ditangkap pada Rabu (8/6/2016) dinihari.

Warung tersebut berada di utara Sungai Bendo, Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo. Warga lantas melakukan pengintaian dari jauh untuk menyaksikan gerak-gerik siswa SMP tersebut.

Setelah memastikan pelajar SMP itu sedang pesta seks, warga langsung bergerak. Warga melakukan penggerebekan dan menemukan siswa SMP itu dalam kondisi setengah bugil.

Bahkan, saat digerebek, mereka sedang asyik berpelukan dan ciuman bibir. Para siswa SMP itu pun nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung, aksi massa bisa diredam setelah polisi tiba di lokasi kejadian.

Cewek SMP NgeSeks 3 Kali Sama Pacar

Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harjadi mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga Ngindeng yang telah mengamankan lima anak di bawah umur saat melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Setelah mendapat laporan, petugas Polsek Sawoo kemudian meluncur ke TKP dan membawa kelimanya ke Mapolsek Sawo,” ujar Harjadi.

Baca juga:

Polisi lantas memanggil orang tua 4 siswa SMP itu untuk menjemput anaknya di Polsek Sawo. Setelah diintrogasi dan menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya, mereka akhirnya diserahkan kepada orang tua masing-masing.

Top Topik Pencarian :

loading...