Persaingan Semakin Sengit, Inilah Fakta 3 Finalis Indonesian Idol 2018 yang Masih Tersisa

0
16
Persaingan Semakin Sengit, Inilah Fakta 3 Finalis Indonesian Idol 2018 yang Masih Tersisa

Setelah Ayu, Ghea, Marion, dan Jodie tereliminasi, panggung Indonesian Idol 2018 terlihat semakin panas. Persaingan pun menjadi sengit di antara tiga kontestan yang masih tersisa. Pasalnya, Abdul, Maria, dan Joan ini memang selalu dapat pujian setiap minggunya dari para juri. Sehingga, enggak kaget lah kalau mereka berhasil maju ke babak semi final. INFO SPECIAL

REMIX 2018 VIDEO HOT “KLIK DISINI” JANGAN LUPA SUBCRIBE

Namun, banyak dari masyarakat Indonesia yang tak tahu fakta-fakta lain dari tiga kontestan ini, selain suaranya memang juara. Maka dari itu, dalam kesempatan ini, Boomber akan mengungkap fakta penting dari ketiganya yang wajib Sahabat Boombers (Saboom) ketahui, biar enggak salah voting! Simak ulasan lengkapnya berikut ini. TIPS KESEHARIAN

Akun sosial media Abdul difollow vokalis Maroon 5 dan Kodaline

Ahmad Abdul adalah satu-satunya kontestan laki-laki yang masih bertahan di panggung Indonesian Idol 2018. Tak ayal, jika banyak fans wanita yang mendukungnya mati-matian, pesona Pulau Dewata itu dibawa bersama dirinya ke ibukota. Tak hanya berbekal suara yang keren, ia juga bisa memainkan alat musik.  BERITA UNIK



Kala itu, Abdul menyanyikan lagu All I Want dari band kondang asal Irlandia yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Siapa sangka ia mendapat apresiasi dari sang penyanyi asli dengan cara mengikuti akun instagram pribadi Abdul (@ahmadabdmusic) serta mengajaknya berkolaborasi. Tak hanya itu, ia juga sempat membawakan lagu Lost Star dan memukau penyanyi aslinya yaitu Adam Levine—vokalis Maroon 5. Dapat follow back pula di twitter!

Baru pertama kali ditonton ayahnya sepanjang karirnya bermusik

Berbeda dari keluarga para finalis Indonesian Idol 2018 lainnya yang selalu hadir mendukung penampilan mereka, orang tua Abdul belum pernah sekalipun tampak di studio. Selama ini, hanya fans saja yang setia berteriak slogan untuk Abdul setiap kali dirinya bernyanyi di panggung. Namun, keajaiban terjadi tadi malam.



Di panggung semifinal, ayahnya tiba-tiba datang dari Bali khusus untuk melihat sang putra unjuk kebolehan. Suasana haru pun menyelimuti panggung Spekta Indonesian Idol 2018 malam tadi. Abdul yang sudah berminggu-minggu dikarantina pun tak kuasa menahan rindu kepada sang ayah dan akhirnya menitikan air mata.

Maria Membuat penyanyi asli lagu Never Enough datang ke Jakarta

Sama seperti Abdul, Maria Simorangkir, finalis asal Medan ini berhasil memukau banyak orang di luar negeri. Ketika babak Spekta 9, Maria berkesempatan untuk menyanyikan lagu Never Enough yang menjadi soundtrack film The Greatest Showman. Dewan juri serta para pemirsa pun tak percaya Maria bisa membawakan lagu tersebut hingga sebagus itu.



Bahkan, video Maria bernyanyi yang diunggah oleh channel YouTube Indonesian Idol pun menjadi trending. Alhasil, kabar ini sampai pada sang penyanyi asli Loren Allred. Ia pun mengunggah video Maria menyanyikan lagunya di akun instagram pribadinya, serta sempat memuji suara gadis 16 tahun itu lewat telepon yang disambungkan oleh Indonesian Idol 2018. Loren bahkan menyatakan akan datang ke Jakarta dan ingin bertemu Maria, loh!

Para juri menganggap suara Maria bisa imbangi Tantri Kotak

Penampilannya di panggung semifinal tak kalah memukau dari babak Spekta 9. Tadi malam, Maria berkesempatan untuk menyanyi bersama Kotak membawakan lagu Terbang. Kita semua tahu bahwa Tantri adalah roker Indonesia pada generasi ini, sehingga sudah tak diragukan lagi bagaimana kualitas suaranya menyanyikan lagunya sendiri.



Namun, yang mencengangkan adalah Maria mampu mengimbangi suara Tantri, sehingga terjadilah sebuah kolaborasi apik di panggung Indonesian Idol tadi malam. “Suara Maria dan Tantri ada kesamaan power, tebal, dan pas lagu Terbang ini dinyanyiin sih gue merasa kalau suara mereka itu kawin, nyatu banget,” komentar Armand Maulana yang tak henti-hentinya terpukau dengan penampilan mereka.

Joan ternyata memiliki hobi kekinian banget, bak kids zaman now

Berbeda dari kedua rekannya di atas yang mendapat apresiasi dari musisi dunia, ia baru mencapai tahap didukung oleh penyanyi-penyanyi tanah air. Finalis asal Kaimana, Papua Barat ini selalu menunjukkan progress setiap minggunya, meski tak jarang dikritik oleh para juri. Bahkan, Delon, alumni Indonesian Idol musim pertama menyatakan dukungannya terhadap Joan.



Rupanya, sebelum menjadi finalis Indonesian Idol 2018 dan dikarantina, Joan hanyalah seorang mahasiswa biasa. Ia sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya, kongkow-kongkow, dan tidak lupa, selfie. Ketika ia ditanya apa hobinya dalam sebuah wawancara, ia dengan lugu mengatakan “selfie.”

Berkesempatan untuk duet bersama penyanyi favoritnya

Dalam sebuah acara televisi, apalagi ajang pencarian bakat yang memiliki rating tinggi ini, tak ada yang tak mungkin terjadi. Segala sesuatu dilakukan untuk menyuguhkan hal yang disukai oleh permisa, termasuk menghadirkan penyanyi favorit dari para kontestan. Tadi malam, panggung Spekta menjadi saksi bisu bertemunya Joan dengan idolanya sepanjang masa.



Joan berkesempatan untuk berduet dengan Krisdayanti, sementara kedua teman lainnya bernyanyi bersama Kotak dan Yura Yunita. Joan mengaku sangat deg-degan karena melihat langsung idolanya di depan mata. Pada akhir penampilannya, ia pun dipuji oleh Krisdayanti atas usahanya selama ini. Namanya juga ngefans, dipuji begitu ya terharu, lah hingga Joan menangis tersedu-sedu.

Setelah melihat fakta ketiga finalis di atas, pasti Saboom sudah bisa menentukan siapa yang jadi favorit, kan? Kalau penulis, sih, suka suara unik dari Ghea, tapi kalau sudah tinggal tiga begini, sepertinya jagoin Maria, deh. Kalau kalian siapa? Tulis di kolom komentar, ya!


Terima kasih telah menonton artikel Persaingan Semakin Sengit, Inilah Fakta 3 Finalis Indonesian Idol 2018 yang Masih Tersisa kali ini, PERINGATAN! Kontent Khusus Dewasa 18 tahun Keatas. Kamu dapat membuka halaman ini jika telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka kamu TIDAK diizinkan untuk membuka halaman ini. Mohon login terlebih dahulu untuk konfirmasi usia Anda. Sampai jumpa pada postingan artikel http://arsipkita.com lainnya.
Author: Weii Siee Tag: Foto Bugil Artis, Model Hot, Video Hot Artis, Foto Artis Seksi, Foto Binal Artis, Artis Sexy, Artis Hollywood, Artis Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here