Pepeng Meninggal Setelah Bertahun-tahun Menderita Penyakit Langka

0
26
Pepeng Meninggal Setelah Bertahun-tahun Menderita Penyakit Langka

KOMEDIAN senior Ferrasta Soebardi atau yang dikenal dengan nama Pepeng ‘Jari-Jari’ menghembuskan nafas terakhir  pada Rabu (6/5) di RS Puri Cinere, Jakarta Selatan pukul 10.05 WIB.

“Iya benar, beliau meninggal pagi ini sekitar jam 10 di rumah sakit. Saya dengar kabar ini dari Bens Leo dan dari pihak keluarganya juga,” ujar Sys NS, kerabat Pepeng saat dihubungi lewat telepon, Rabu (6/5).

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Almarhum Pepeng sosok yang tidak mudah menyerah, sudah bertahun-tahun berbaring melawan penyakit langka multiple sclerosis, penyakit yang menyerang sistem saraf otak dan sumsum tulang belakang.

Komedian yang populer diera 1980-an itu juga kerap keluar masuk rumah sakit karena beberapa kali jantungnya lemah. Dia selalu meminta untuk dirawat di rumah oleh sang istri, Utami Mariam Siti Aisyah daripada dari pihak rumah sakit.

“Beliau semalam dibawa sekitar pukul 02.00 WIB dini hari ke RS dan pagi ini sudah meninggal,” tambah Sys NS yang sama-sama besar lewat grup lawak Sersan.

Geremio, putera almarhum Pepeng menambahkan jenazah ayahandanya akan langsung dikebumikan Rabu (6/5), di kawasan BSD, dekat dengan makam orangtua Pepeng.

“Rencananya di BSD dekat makam orangtua Papa. Tapi masih didiskusikan keluarga,” ungkap Geremio.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here