Penyebab Kematian Angeline Diduga Karena Adanya kekerasan Pada Tubuh Korban

Sungguh malang nasib Angeline yang mininggal diduga karena adanya kekerasan pada tubuh korban. Dan lebih tragisnya lagi, Angeline yang dilaporkan hilang oleh ibu angkatnya, Margareta, ternyata ditemukan dikubur di halaman belakang rumahnya? dan siapa pula yang tega melakukan hal itu?

0
165
Penyebab Kematian Angeline Diduga Karena Adanya kekerasan Pada Tubuh Korban

Hasil autopsi jenazah Angeline (8) ditemukan beberapa luka dalam tubuhnya. Ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuhnya.

Kepala Bagian Forensik Rumah Sakit Sanglah, Dr Ida Bagus Putu Alit menyatakan, siswa Kelas II SDN 12 Sanur itu meninggal sejak tiga pekan yang lalu. Dalam pemeriksaanya, ditemukan tanda-tanda kekerasan berupa memar pada wajah, leher, serta anggota tubuh baik di bagian atas dan bawah.

Dia menambahkan, pada leher ada garis lilitan plastik. “Ada empat garis lilitan di lehernya. Penyebab kematian Angeline karena benda tumpul di kepalanya,” papar Ida Bagus di RS Sanglah, Denpasar, Rabu (10/06/2015).

Dia mengaku melakukan autopsi terhadap Angeline selama 1,5 jam. Seperti diketahui, sebelum menghilang, hidung Angelina sering berdarah. Dia sering dipukuli oleh ibu angkatnya bernama Margareta (55).

Apabila tidak memberi makan binatang ternaknya, maka Margareta akan memarahinya. Angeline menghilang sejak 16 Mei 2015, dan baru ditemukan Rabu (10/6/2015), pukul 11.30 WITA dalam keadaan tidak bernyawa terkubur halaman rumahnya di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here