Wow, Penjaga Kebun Binatang Surabaya Menghamili Orangutan

Situs luar negeri memberitakan, seorang penjaga binatang di KBS ditangkap dan didakwa dengan tuduhan menghamili orangutan betina bernama Marylin

0
1204
Penjaga Kebun Binatang Surabaya Menghamili Orangutan

Arsipkita.com – Seorang penjaga Kebun Binatang Surabaya (KBS) dikabarkan menghamili orangutan. Perbuatan menjijikkan itu diduga dilakukan perawat alias keeper binatang.

Kabar tersebut diberitakan oleh situs situs berita luar negeri, worldnewsdailyreport.com. Laman tersebut memberitakan bahwa seorang penjaga binatang di KBS ditangkap dan didakwa dengan tuduhan menghamili orangutan betina bernama Marylin.

Situs berita tersebut mencantumkan gambar pelaku dan orang utan yang dihamilinya. Menurut worldnewsdailyreport.com, perbuatan menjijikkan itu terungkap setelah aksi pelaku terkam CCTV yang dipasang di sejumlah titik.
Berikut cuplikan beritanya:
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

“Some animals seemed sexually aroused when it was time to feed them” explains Akhiroel Yahya, employee of the zoo for 14 years. “But what made us most suspicious was when we discovered Marylin, our oldest orangutan, was pregnant. She has never been in contact with any other orangutans because of her aggressive nature, so it didn’t make any sense” he acknowledges, visibly troubled by the news.

marylin-orang

The Surabaya zoo authorities became highly suspicious when Marylin, the zoo’s eldest female orangutan, was found pregnant three months ago

The zoo officials admit it took them sometime before being able to explain what had actually happened.

Kamera tersembunyi itu sengaja dipasang oleh pejabat di KBS menyusul adanya dugaan tindakan jahat dari keeper ini.

“Beberapa hewan tampak menjadi terangsang saat pemberian makan,” ujar Akhiroel Yahya, karyawan yang sudah 14 tahun bekerja di KBS.

“Tapi kami curiga ketika menemukan Marylin, orangutan tertua kami hamil. Padahal, dia tidak pernah kontak dengan orangutan lain karena sifatnya yang agresif, sehingga tidak masuk akal (jika hamil),” tambah Akhiroel.

Heri Purwanto membantah anak buahnya menghamili orangutan, seperti yang diberitakan situs worldnewsdailyreport.com.

Menurut Heri, kabar tersebut hoax atau tidak berdasarkan fakta. Menurut dia, nama narasumber yang mengaku sebagai staf dan direktur KBS adalah bohong. Sebab, tidak ada direktur KBS yang bernama Abdoel Hakim.

Selain itu, KBS juga tidak memiliki karyawan bernama Akhiroel Yahya. Pun demikian dengan orangutan bernama Marylin, semuanya tidak ada di KBS.

“Pemberitaan di situs itu bukan fakta, tidak ada orangutan yang namanya Marylin seperti dalam berita itu,” ujar Heri Purwanto, seperti dikutif dari surya.co.id, Sabtu (19/12/2015).

Menurut Heri, saat ini hanya ada 2 orang yang bertugas sebagai direktur di KBS. Yang pertama namanya Aschta Mita Tajudin. Dia menjabat PJS Direktur Utama KBS. Kemudian yang kedua adalah Fuad Hasan, Direktur Keuangan dan PSDM.

Heri mengatakan, situs berita tersebut kemungkinan sengaja membuat berita hoax untuk menyerang atau mencemarkan nama baik KBS.

“Bisa saya pastikan, ini hanyalah upaya oknum yang ingin menjelek-jelekkan nama KBS. Sebab, lima bulan yang lalu juga ada pemberitaan yang juga menjelek-jelekan KBS, dari situs luar negeri,” tegas Heri.

Para pejabat kebun binatang mengaku belum dapat menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dengan orang utan tersebut.

“Kami jelas tidak memahami apa yang terjadi. Marilyn telah terpencil selama 10 tahun terakhir, itu adalah misteri,” ujar Direktur Kebun Binatang, Abdoel Hakim, seperti dikutif worldnewsdailyreport.com.

“Ketika kami menempatkan beberapa kamera CCTV, kami menemukan kebenaran mengerikan” tandas Abdoel Hakim.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here