Penisnya Tak Bisa Lepas Saat Bercinta Sama PSK, Pria Ini Tewas

Penisnya Tak Bisa Lepas Saat Bercinta Sama PSK, Pria Ini Tewas

Asyik main seks dengan seorang PSK tewas dan penisnya tidak bisa dilepas otot vagina mencengkeram penis di kelamin sang wanita.

Penisnya Tak Bisa Lepas Saat Bercinta Sama PSK

Penisnya Tak Bisa Lepas Saat Bercinta Sama PSK, Pria Ini Tewas. Belum lama ini terjadi insiden yang cukup tragis di Tiongkok. Seorang pria yang sedang asyik main seks dengan seorang PSK tewas dan penisnya tidak bisa dilepas dari kelamin sang wanita.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Kejadian seperti ini memang bukan pertama kalinya terjadi di Negeri Tirai Bambu, bahkan sudah menjadi hal yang sering terjadi. Dalam dunia medis, kondisi seperti ini disebut dengan penis captivus yang bisa terjadi saat otot vagina mencengkeram penis jauh lebih kuat dari biasanya.

Lihat: Tiba-tiba Vagina Menjepit Alat Kelamin Pria Sampai Tak Bisa Lepas!

Selain itu, penis yang ada di dalam vagina juga akan menjadi lebih besar ketimbang berada di luar vagina, demikian seperti yang dikatakan oleh dokter seksologi di Inggris, Dr John Dean.

Inilah 5 Bentuk Penis Pria Yang Paling Diinginkan Wanita

Dilansir BBC, Dean mengatakan, “Otot-otot dasar panggul wanita bergerak ritmis ketika orgasme. Ketika otot-otot berkontraksi, penis menjadi terjebak tapi semakin membesar pula.”

Ia menambahkan bahwa dia juga pernah menangani kasus seperti ini. Bahkan dalam sebuah kasus, seorang pasien sempat menceritakan pengalamannya kesulitan melepaskan penisnya dari vagina wanita.

Dalam kondisi seperti ini biasanya dokter akan memberikan suntikan dengan tujuan untuk membuat otot vagina mengendur sehingga darah penis akan mengalir dan otomatis mengecil dan pada akhirnya pasangan itu bisa saling melepaskan diri.

Model Telanjang Phillipina Danica Torres Berpayudara Super Seksi

Top Topik Pencarian :

loading...