Peningkat Gairah, 6 Buah Afrodisiak Ini Perlu Kamu Ketahui

0
9
Peningkat Gairah, 6 Buah Afrodisiak Ini Perlu Kamu Ketahui

Bicara soal makanan, kamu pernah denger gak sih istilah afrodisiak? Ya bener banget, afrodisiak adalah makanan yang bisa meningkatkan gairah bercinta kamu. Sssst, katanya deretan buah berikut ini bisa bikin aktivitas bercintamu dengan pasangan jadi lebih menyenangkan lho. Penasaran? Langsung aja intip jawabannya di bawah ini: TIPS KESEHARIAN

REMIX 2018 VIDEO HOT “KLIK DISINI” JANGAN LUPA SUBCRIBE

1. Buah pisang.  BERITA UNIK

https://www.youtube.com/channel/UC5xnq_KVL8kWvBwa0yI3QWA



Selain dapat meningkatkan energi, buah pisang juga merupakan salah satu buah afrodisiak yang cukup efektif lho. Di dalam pisang, terdapat kandungan bromelain, yang merupakan sejenis enzim yang dapat meningkatkan produksi testosteron. Selain itu, kandungan vitamin B nya mungkin dapat mempengaruhi hormon seksual yang kamu miliki. INFO SPECIAL

2. Alpukat

https://www.youtube.com/channel/UC5xnq_KVL8kWvBwa0yI3QWA



Jika dilihat sejarahnya, alpukat punya reputasi sebagai buah afrodisiak sejak zaman kebudayaan Aztec beberapa ratus tahun yang lalu. Namun dibalik khasiatnya sebagai buah afrodisiak, buah alpukat juga mengandung banyak nutrisi seperti vitamin B9 yang memberikanmu energi serta vitamin B6 yang bisa membantu meningkatkan produksi testosteron.

3. Semangka



Selain menjadi buah yang khas saat musim panas, semangka juga memiliki kandungan citruline yang cukup tinggi. Menurut beberapa ahli, zat ini mampu meningkatkan kadar asam nitrat di dalam tubuh, yang mana pada akhirnya bisa melancarkan aliran darah di dalam tubuh, membuat rileks pembuluh darah, hingga membuatmu lebih bergairah.

4. Stroberi

https://www.youtube.com/channel/UC5xnq_KVL8kWvBwa0yI3QWA



Buah dari keluarga beri memang dikenal sebagai buah afrodisiak. Nah, salah satu yang paling berkhasiat adalah buah stroberi. Buah ini memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, yang mana dibutuhkan untuk produksi hormon seksual serta neurotransmitter pada otak yang berfungsi meningkatkan libido. Selain itu, kandungan vitamin C nya juga dapat meningkatkan sistem imun kamu lho.

5. Buah durian



Boleh jadi, hanya ada dua jenis orang di dunia ini: yang segitu cintanya sama durian dengan yang segitu bencinya sama durian. Selain rasanya yang lezat dan baunya yang menyengat, durian dikenal sebagai salah satu buah afrodisiak terkuat. Konon katanya, “efeknya” langsung terasa setelah satu hingga dua jam setelah makan lho!



Buah anggur telah menjadi simbol cinta sejak dahulu dan tentunya berkat khasiatnya sebagai buah afrodisiac. Buah anggur dikenal mengandung boron yang salah satu khasiatnya adalah dapat meningkatkan kadar testosteron serta meningkatkan ketahanan saat bercinta. Gak cuma itu, anggur juga dapat meningkatkan kualitas sperma lho. Pas banget nih jadi “makanan pembuka” yang disantap bareng pasangan sebelum bercinta.

Nah biar aktivitas bercintamu makin bergairah dan menyenangkan, kondom Fiesta baru saja mengeluarkan varian terbaru mereka lho yakni Fiesta Grape. Dengan khasiat anggur yang dipercaya dapat membangkitkan gairah seksual, Fiesta Grape bisa bikin momen bercintamu semakin menggoda dan mengasyikan bersama pasangan! Remember, safety can be fun!


Terima kasih telah menonton artikel Peningkat Gairah, 6 Buah Afrodisiak Ini Perlu Kamu Ketahui kali ini, PERINGATAN! Kontent Khusus Dewasa 18 tahun Keatas. Kamu dapat membuka halaman ini jika telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka kamu TIDAK diizinkan untuk membuka halaman ini. Mohon login terlebih dahulu untuk konfirmasi usia Anda. Sampai jumpa pada postingan artikel http://arsipkita.com lainnya.
Author: Weii Siee Tag: Foto Bugil Artis, Model Hot, Video Hot Artis, Foto Artis Seksi, Foto Binal Artis, Artis Sexy, Artis Hollywood, Artis Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here