Pengacara Nikita Mirzani Dibayar Dengan ‘lendir’, Seks Gratis?

Pengacara Nikita Mirzani Dibayar Dengan ‘lendir’, Seks Gratis?

Benarkah Partahi bersedia menjadi pengacara Nikita Mirzani lantaran Niki bersedia membayarnya dengan pelayanan seks gratis?

Pengacara Nikita Mirzani Dibayar Dengan 'lendir', Seks Gratis?

Arsipkita – Pengacara Partahi Sihombing merasa sakit hati dengan Nikita Mirzani. Ia kesal lantaran tak diakui oleh Nikita sebagai kuasa hukumnya untuk mengurus kasus prostitusi yang kini sedang menjerat Niki.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Padahal Partahi mengaku Niki menangis ketika menelepon Partahi untuk minta bantuan agar bisa menyelesaikan kasus prostitusi tersebut. Partahi sendiri sebelumnya pernah menjadi pengacara Nikita untuk kasus penganiayaan beberapa tahun lalu.

Foto Nikita Mirzani Setelah Diamankan Bareskrim di Hotel di Jakarta

Beredar kabar bahwa Partahi bersedia menjadi pengacara Nikita lantaran Niki bersedia membayarnya dengan pelayanan seks. Benarkah?

“Ada beberapa tudingan seperti itu. Saya dianggap dibayar gratis, hanya dibayar dengan ‘lendir’. Pastinya beban, tekanan buat saya,” tutur Partahi Sihombing di SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/12), seperti dikutip Tabloid Bintang.

Partahi menjelaskan bahwa dirinya hanya tergerak untuk membantu Nikita tanpa maksud apapun walau dirinya sendiri terbebani untuk mengurus kasus prostitusi.

“Secara kemanusian dan profesi kita berikan, saya bantu. Terus terang hati saya nggak nyaman menangani masalah ini. Ada tekanan yang besar. Tapi karena sisi kemanusiaannya, akhirnya saya putuskan mau membantu,” ungkap Partahi.

Namun kini Partahi malah bersyukur lantaran tak jadi membela Nikita Mirzani.

Inisial Artis PSK NM Diduga Nikita Mirzani

“Tapi Puji Tuhan. Ternyata berhenti sampai di sini saja. Tekanan mentalnya besar banget untuk kasus ini,” pungkas Partahi Sihombing.

Meski belum ada surat perjanjian, tapi Nikita Mirzani sudah menyatakan meminta bantuan agar dirinya bebas dari. Kasus prostitusi.

“Memang secara tertulis dia belum tanda tangan surat kuasa, tapi dengan dia memanggil kami, menceritakan kronlogis kejadian dan minta dibantu untuk apa? Sekarang dia bilang belum menunjuk kuasa hukum, kesannya kami yang cari klien, kami enggak kurang kerjaan kok,” terang Petrus Bala Pattyona.

Foto Nikita Mirzani Saat Setengah Telanjang Di Hotel Beredar

Top Topik Pencarian :

loading...