Pedangdut Irma Bule Tewas Digigit Ular Kobra di Panggung, Ini Videonya!

Pedangdut Irma Bule Tewas Digigit Ular Kobra di Panggung, Ini Videonya!

Saat Irma Bule bernyanyi ular berbisa tersebut mematuk paha Irma di depan banyak penonton yang menyaksikannya di panggung. inilah Video detik-detik Irma Bule tewas dipatok ular

Pedangdut Irma Bule Tewas Digigit Ular Kobra di Panggung, Ini Videonya! Sosok Irmawati (29) alias Irma Bule belakangan menjadi pemberitaan berbagai media di tanah air. Pasalnya pedangdut nahas ini tewas dipatuk ular yang biasa menemaninya saat manggung.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Irma kala itu diketahui tengah asyik berjoget di panggung dengan ular berjenis King Cobra untuk mengisi hajatan di Dusun Selang Hajat, Desa Lemah Abang, Kecamatan Lemah Abang, Karawang, Jawa Barat.

Kala menyanyi, tiba-tiba ular berbisa tersebut mematuk paha Irma di depan banyak penonton yang menyaksikannya di panggung.

“Saat lagu pertama ular yang diajak menari oleh korban tidak menyerang. Selesai lagu pertama kemudian korban turun dan ular dimasukkan ke dalam karung,” ujar Karya, saksi sekaligus kerabat Irma, Senin (4/4), seperti dilansir Merdeka.

Lalu acara dilanjutkan dengan penampilan pedangdut lainnya. Giliran Irma tampil lagi dengan ular, mendadak ular kobra itu menggigit paha Irma. Walau telah dipatuk ular, Irma tetap meneruskan aksi panggungnya sampai selesai.

“Saat turun dari panggung korban malah bercanda dengan teman-temannya seperti tidak merasakan sakit karena digigit ular,” imbuh Karya.

Tetapi ketika bercanda dengan rekan-rekannya di balik panggung, tiba-tiba Irma pingsan. Ia lantas dibawa ke RS Intan Barokah Karawang. Sayangnya RS Intan Barokah tak dapat mengobati Irma dan kemudian dirujuk ke RSUD Karawang. “Tapi sebelum dokter RSUD datang nyawa Irma tidak tertolong lagi,” kata Karya.

Selama ini Irma Bule memang dikenal kerap menyuguhkan aksi panggung ekstrem bersama ular-ular berbisa. Jika Anda penasaran seperti apa aksinya, tonton saja video detik-detik Irma Bule sebelum dipatuk ular kobra berikut!

loading...