Payudara Stripper Himpit Pria Ini Sampai Tewas Saat Pesta Bujang

Di pesta bujang, Pria ini dalam kondisi mabuk kehabisan napas akibat terhimpit buah dada seorang stripper atau penari telanjang.

0
87
Payudara Stripper Himpit Pria Ini Sampai Tewas Saat Pesta Bujang

Payudara Stripper Himpit Pria Ini Sampai Tewas Saat Pesta BujangGreg Miller adalah pria 24 tahun yang tewas saat menggelar pesta bujang untuk bersenang-senang bersama teman-teman terdekatnya.. Pria asal Miami ini kabarnya tewas karena kehabisan napas akibat terhimpit buah dada seorang stripper atau penari telanjang.

Dilansir Empire News, sang penari telanjang Jiggles mengaku jika dirinya memang biasa menyodorkan buah dadanya ke wajah para pelanggan karena hal ini akan membuat pria-pria tersebut merasa senang.

Aku telah melakukan hal tersebut pada ratusan orang. Mayoritas mereka sangat menyukainya. Mereka mengatakan jika buah dada dirinya yang berukuran 39 triple E ini sangatlah indah, ujar wanita bernama asli Jessica Girth ini.

Jiggles juga menjelaskan bahwa saat itu Miller dalam kondisi mabuk. Sesekali, Miller juga berbicara jika dirinya ingin membatalkan pernikahannya, sebab ia mencintai wanita lain.

Saat itu, Miller memasukkan kepalanya ke tengah buah dada milikku. Sekitar 5 menit kemudian, aku sadar bahwa Miller tak bergerak. Langsung saja aku menarik kepalanya keluar dan meminta temannya memberikan pertolongan. Sayang, bantuan yang diberikan tak membuahkan hasil. Ia meninggal dunia di tempat kejadian, terang Jiggles.

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here