Pasangan Lesbian Ini Sama2 Hamil Dan Dihamili Cowok Yang Sama Juga

Benar-benar aneh, pasangan lesbian ini sedang sama-sama hamil dari ayah banyinya yang sama pula, Sang ayah, yang berusia 24, telah menandatangani perjanjian yang mengatakan dia tidak akan memiliki bagian dalam kehidupan anak-anak dan perempuan telah berjanji untuk tidak mencari dukungan keuangan dari dia.

0
1920
Pasangan Lesbian Ini Sama2 Hamil Dan Dihamili Cowok Yang Sama Juga

Randa Armstrong, 31, (foto) dan istri Stephanie, 25, dari Galashiels, mengharapkan bayi, mereka sama-sama sedang mengandung. Uniknya, pasangan lesbian yang hidup bersama sejak 6 tahun lalu ini hamil dari pendonor sperma yang sama.

Pasangan yang menikah di sebuah upacara sipil pada 2013, ingin anak-anak mereka untuk memanggil mereka ‘mumi Steph’ dan ‘mumi Randa’ dan berencana untuk memiliki kedua nama mereka pada akte kelahiran.

Pasangan Lesbian Ini Sama2 Hamil Dan Dihamili Cowok Yang Sama Juga
Randa Armstrong, 31, (pictured) and wife Stephanie, 25, from Galashiels, are expecting babies just three months apart after conceiving through a ‘shy’ 24-year-old science student donor they found on a website

 

Sang ayah, yang berusia 24, telah menandatangani perjanjian yang mengatakan dia tidak akan memiliki bagian dalam kehidupan anak-anak dan perempuan telah berjanji untuk tidak mencari dukungan keuangan dari dia.

Pasangan itu mengakui ‘banyak orang’ menemukan pendekatan mereka untuk memulai sebuah keluarga ‘biasa’, tapi Stephanie mengatakan: “Kami ingin anak-anak menjadi darah-terkait.

“Saya mengalami anak laki-laki jadi kami berharap Randa akan memiliki anak perempuan. Banyak orang mengatakan itu seperti memiliki anak kembar. ”

Pasangan Lesbian Ini Sama2 Hamil Dan Dihamili Cowok Yang Sama Juga
The pair (pictured), from Galashiels, Scotland, met through the internet in 2009 and, having decided they both wanted children and to ‘share the experience’ of pregnancy, found a donor from the Known Donor Registry site

 

Pasangan, dari Galashiels, Skotlandia, bertemu melalui internet pada tahun 2009 dan, setelah memutuskan mereka berdua ingin anak-anak dan untuk ‘berbagi pengalaman’ kehamilan, pertama dianggap memiliki IVF pada NHS.

Pria pendonor yang tak disebutkan namanya itu masih mahasiswa. Baik Stephanie dan Randa sepakat memakai jasanya setelah menemukan iklan di sebuah situs.

Tak lama setelah dihubungi, pria itu datang ke kediaman pasangan lesbian ini.

“Ketika dia datang ke kami, dia mengutarakan niatnya untuk membantu orang, dan bersedia membantu kami berdua. Kami berikan secangkir teh, dan dia melakukan hal itu,” kata Randa.

Baik Stephanie dan Randa sama-sama ingin melahirkan bayi yang sehat. Tapi, mereka mempunyai keinginan yang beda soal jenis kelamin anaknya. Stephanie ingin anak laki-laki, sementara Randa ingin melahirkan bayi perempuan.

Pasangan Lesbian Ini Sama2 Hamil Dan Dihamili Cowok Yang Sama Juga
Randa, 31 (pictured) and her wife Stephanie, 25, have both become pregnant by the same sperm donor

 

Saat memutuskan hidup berpasangan sebagai lesbian, keduanya tak menyangka bisa mempunyai anak kandung. Selama ini mereka menganggap hal itu hanyalah mimpi yang sulit terwujud.

“Kami mendengar dari pasangan lain yang menemukan donor sperma secara online dari situs yang berisi daftar tinggi pendonor, pendidikan, kesehatan, sampai hobi si pendonor,” kata Randa yang memilih Donor Registry yang dikenal sebagai situs penyedia ayah potensial.

Mereka serius mempersiapkan kehamilannya, termasuk menyeleksi calon pendonor yang bukan peminum alkohol dan tidak merokok.

“Kami pikir dia cukup fit. Kami juga menemukan, dia memiliki otak (yang cerdas) dan warna rambut yang sama seperti Stephanie,” kata Randa melanjutkan.

Setelah menemukan kata sepakat, Stephanie, Randa dan pendonor itu menjadwalkan ketemuan. Pasangan ini tak ingin hamil bersamaan sehingga Stephanie yang hamil duluan, disusul Randa beberapa minggu setelahnya.

“Kami ingin sedikit celah, agar kami bisa saling menjaga,” kata Randa dikutip dari The Sun, Rabu (29/7).

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here