Pamer Tubuh Sehabis Melahirkan, Wanita Ini Langsung Populer

Foto pas setelah ia melahirkan dengan hanya mengenakan bra dan celana dalam saja, jadi aneh karena kebanyakan wanita tidak bisa memiliki tubuh yang kembali ramping seperti sebelum melahirkan.

0
1095

Seorang ibu bernama Mel Rymill ini baru saja mengunggah foto selfie-nya di Facebook dalam keadaan hanya mengenakan bra dan celana dalam saja. Tak ada yang aneh sebelum kita mengetahui bahwa Rymill mengambil gambar tersebut persis setelah ia melahirkan.

Ya, ibu ini memang memiliki tubuh yang aneh karena kebanyakan wanita tidak bisa memiliki tubuh yang kembali ramping seperti sebelum melahirkan.

Namun Rymill mengaku jika ia sengaja mengunggah foto tersebut bukan untuk pamer bentuk tubuhnya yang bisa langsung normal. Ia mengatakan jika tindakannya ini adalah sebagai motivasi kepada para perempuan agar percaya diri meski tubuhnya tidak seindah sebelum melahirkan.

foto-mel-rymill-usai-melahirkan

Dalam postingan tersebut Rymill mengatakan, “Wanita setelah melahirkan terlihat cantik jika mereka bisa kembali ke bentuk tubuh semula, yang berarti mereka terlihat buruk ketika berat badan tetap besar. Orang kurus dan gendut sama-sama tidak nyaman 100 persen dengan dirinya sendiri.”

Meski ia mengidamkan berat badannya kembali seperti dulu. Namun ia tidak begitu mengkhawatirkannya selama fungsinya masih sama.

Selama ini, memang banyak ibu yang memiliki kekhawatiran berlebihan dengan kondisi mereka setelah melahirkan. Kebanyakan mereka menganggap jika bentuk tubuh mereka akan menjadi lebih gemuk dan tidak ideal lagi.

Postingan ini pun mendapat beragam tanggapan dari netizen yang melihatnya hingga dibagikan lebih dari 6.500 kali. Meski kebanyakan mendukungnya, namun ada pula yang menganggap jika fotonya terlalu vulgar. Bagaimana menurut Anda?

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here