Paling Suka 69 – Lagu Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Julia Perez

Lagu Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Julia Perez dinilai terlalu vulgar mengeksploitasi tubuh perempuan sehingga dilarang dan dibatasi mengudara di Jawa Barat.

0
72

Lagu ‘Paling Suka 69’ Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Julia Perez dilarang dan dibatasi mengudara di Jawa Barat. Larangan dan pembatasan itu dikeluarkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat.

Foto Kemesraan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Masih Di Sensor!

Lagu Jupe yang dilarang mengudara di Jawa Barat berjudul Paling Suka 69. Sedangkan lagu Zaskia Gotik yang dilarang berjudul Satu Jam Saja.

Sementara lagu Ayu Ting Ting hanya mengudara di Jawa Barat dan tak sampai dilarang. Lagu Ayu Ting Ting yang dibatasi berjudul Geboy Mujaer.

Zaskia Gotik Hot Seksi

”Ada 24 lagu dilarang disiarkan melalui televisi dan radio di Bandung. Lirik lagunya terkesan vulgar,” jelas Mahi M. Hikmat ketua bidang Isi Siaran, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat saat dihubungi INDOPOS (Jawa Pos Group).

Foto Seksi Nakal Julia Perez (6)

24 lagu tersebut terbagi menjadi dua katagori, lagu yang dilarang diputar dan lagu yang dibatasi.

Lagu yang dilarang diputar karena memiliki lirik lagu yang pornografi, vulgar, sedangkan lagu yang dibatas mengarah pada mengeksploitasi tubuh perempuan.

Jika masih ada yang menyiarkan lagu tersebut pastinya KPID Jawa Barat melakukan tindakan tegas.

”Kalau ada yang melanggar, tahapannya dilakukan imbauan, dengan imbauan itu diberi kesempatan untuk diingatkan. Kalau tetap juga dengan teguran, teguran ke-1, ke-2, dan ke-3. Kemudian apabila ditegur tetap, jam siarnya bisa dikurangi, jam tayangnya dipindahkan, atau bahkan diberhentikan program siarannya,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Mahi, pelarangan dan pembatasan ini hanya berlaku di wilayah hukum KPID Jawa Barat. Pihaknya tidak melarang penyanyi maupun label untuk menjual belikan karyanya di Bandung, termasuk tampil di Bandung, Jawa Barat.

”Konteksnya masih dalam ranah lembaga penyiaran, karena wewenangnya kita di sana. Kalau di panggung, ya itu di luar kami. Kalau itu disiarkan di radio dan televisi itu tupoksi KPID. Tapi kalau di internet, itu bukan ranah kami,” tegasnya.

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here