Nikahi 5 Selebgram Ini Dijamin Hidupmu Bakal Berubah 180 Derajat Jadi Bergelimang Harta

0
23
Nikahi 5 Selebgram Ini Dijamin Hidupmu Bakal Berubah 180 Derajat Jadi Bergelimang Harta

Semenjak sosial media marak digunakan, orang-orang yang bisa mengambil kesempatan dalam kesempitan pun menuai keuntungannya. Bukan hanya artis lagi yang memiliki penghasilan terbesar di dunia hiburan tanah air sekarang, melainkan juga para selebgram atau mereka yang eksis di sosial media instagram. Padahal, isi instagramnya hanya berisi endorse saja, tapi penghasilan yang mereka terima bisa mencapai miliaran rupiah per tahun! INFO SPECIAL

REMIX 2018 VIDEO HOT “KLIK DISINI” JANGAN LUPA SUBCRIBE

Enggak percaya? Coba simak ulasan berikut ini, karena Boombers akan menyajikan 5 selebgram yang cantik jelita, cerdas, serta tajir melintir, dan yang paling penting, masih belum melangkah ke pelaminan, bro! Jadi, bisa dipastikan kalau kalian menikahi mereka, fix bakal langsung kaya raya, deh. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.  BERITA UNIK

1. Gita Savitri Devi, paket lengkap yang akan sempurnakan harimu

Mungkin sebagian besar kalian mengenal Gita Savitri Devi sebagai seorang YouTuber. Namun, sebelum ia terjun ke dunia per-youtube-an, ia sudah lebih dulu eksis di instagram. Banyak juga netizen yang bilang bahwa wajahnya mirip sekali dengan artis Korea Selatan bernama Kim Ji Won. TIPS KESEHARIAN



Aktif di instagram dan memiliki 568 ribu pengikut membuat dirinya bisa membiayai kuliahnya di Jerman sendiri, loh. Hal tersebut memang berkat endorsement yang ia terima, mulai dari hijab hingga make up. FYI, sekali endorse Gitasav—panggilan akrab Gita Savitri Devi, kalian harus merogoh kocek hingga Rp500 ribu hingga jutaan, loh.

2. Dindra Nashriyah Putri, satu foto dibanderol harga setengah juta!

Selain Gita Savitri Devi, ada juga selebgram asal Bandung bernama Dindra Nashriyah Putri. Ia merupakan kakak dari Nabila Gardena Putri yang sebelumnya sudah pernah diulas oleh Boombers. Keduanya pun sama-sama dijuluki sebagai selebgram. Bagaimana tidak? Pengikut Dindra saja sudah mencapai 263 ribu orang sekarang.



Berbeda dengan Gita yang sering di-endorse produk hijab, Dindra lebih fleksibel menerima endorsement. Ia mematok tarifnya bukan dari item yang dikirim, tetapi per foto. Jika pihak yang meng-endorse ingin produknya dimuat di dua foto, maka ia harus membayar dua kali tarif. Dilansir dari money.id, Dindra mematok tarif endorse-nya sebesar Rp600 ribu/foto.

3. Salshabila Adriani, isi instagram-nya barang endorse semua

Meskipun baru menginjak usianya yang ke-18, Salshabila Adriani sudah termasuk selebgram hits yang memiliki penghasilan sendiri, loh. Berbekal kemampuannya menjadi influencer dan juga selebgram di sosial media, ia selalu mendapat banyak tawaran produk. Bahkan, hampir seluruh isi instagramnya merupakan pameran dari barang-barang endorse-an!



Eitts, jangan salah, Salshabila pun tidak memberikan endorse secara cuma-cuma alias gratis. Sama seperti dua rekannya di atas, tarif yang dipatok Salshabila cukup mahal. Memiliki 6,5 juta pengikut membuat dirinya berani untuk membanderol Rp1,5 juta/produk yang akan di-endorse-nya. Sikat, deh, Saboom, mumpung janur kuning belum melengkung, masih belia pula.

4. Erlinda Yuliana, tarif endorse-nya setara harga satu motor

Selebgram yang lebih dikenal dengan nama Joyagh, karena akun instagram pribadinya adalah @joyagh, ini sering sekali di-endorse produk-produk hijab. Apa yang membedakan Joyagh dengan Gitasav adalah tarif endorse yang mereka patok. Jika tarif Gitasav masih cocok untuk mahasiswa yang baru coba-coba berbisnis, jangan harap kalian bisa kuat bayar Joyagh, deh.



Ia mematok tarifnya per 3 bulan yaitu seharga Rp15 juta! Ia juga membatasi produk-produk yang akan di-endorse. Dilansir dari situs jual beli online, selama 3 bulan itu, Joyagh hanya akan menerima 21 produk pilihannya. Sehingga, produk-produk yang bisa di-endorse Joyagh pasti keren dan beruntung banget.

5. Awkarin, penghasilannya berbanding lurus dengan kontroversinya

Belum afdol rasanya jika tak menyebutkan Awkarin dalam daftar selebgram muda yang tajir melintir. Meski penuh dengan kontroversi, ia masih memiliki tarif endorse yang tinggi, loh, di antara yang lain. Pada tahun 2018 ini, satu produk yang diterima Awkarin bisa dipatok hingga Rp3 juta sekali posting.



Padahal ia juga bukan artis yang sering berkeliaran di acara televisi. Namun, tarif endorse-nya sudah berhasil menjajari selebriti tanah air. Ya, meskipun banyak kontroversi, yang penting sekali nikah sudah enggak perlu mikir biaya hidup lagi, deh kalau sama dia. Setuju?
Itulah 5 selebgram tajir yang membuatmu enggak mikir duit lagi ketika berhasil merebut hatinya. Cantik, masih muda, jomblo pula, paket lengkap, kan? Namun, masalahnya, mau enggak mereka sama kamu?!


Terima kasih telah menonton artikel Nikahi 5 Selebgram Ini Dijamin Hidupmu Bakal Berubah 180 Derajat Jadi Bergelimang Harta kali ini, PERINGATAN! Kontent Khusus Dewasa 18 tahun Keatas. Kamu dapat membuka halaman ini jika telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka kamu TIDAK diizinkan untuk membuka halaman ini. Mohon login terlebih dahulu untuk konfirmasi usia Anda. Sampai jumpa pada postingan artikel http://arsipkita.com lainnya.
Author: Weii Siee Tag: Foto Bugil Artis, Model Hot, Video Hot Artis, Foto Artis Seksi, Foto Binal Artis, Artis Sexy, Artis Hollywood, Artis Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here