Ngegalau di Twitter, Ada Apa Dengan Prilly Latuconsina?

0
1160
Ngegalau di Twitter, Ada Apa Dengan Prilly Latuconsina

Menjadi selebritis ternama bukan berarti Anda tak punya perasaan. Contohnya adalah pesinetron cantik Prilly Latuconsina ini. Prilly mungkin saja nama baru dalam dunia persinetronan di Indonesia. Nama gadis cantik berdarah Ambon-Sunda ini mencuat manakala dia didapuk untuk memerankan sosok Sisi di sinteron unggulan Ganteng Ganteng Serigala.

Nama Prilly pun langsung melambung tak hanya karena bakat aktingnya namun juga kecantikan wajahnya. Apalagi ditambah dengan gimmick hubunganya dengan Aliando Syarif yang selalu membuat orang penasaran dan gemas. Prilly pun kini semakin melambung pasca melebarkan sayap sebagai penyanyi. Bahkan konon kabarnya, bayaran alias honor yang diterima gadis berusia 18 tahun ini melonjak drastis seiring dengan popularitasnya kini.

Namun dengan segala kesempurnaan yang dimilikinya itu, Prilly tetaplah manusia biasa. Prilly juga seseorang yang bisa bergalau dan mencurahkan uneg-uneg yang dirasakanya di akun twitter miliknya. Seperti sebuah tweet yang ditulis Prilly beberapa hari yang lalu. gadis cantik yang kabaranya jadi kekasih Aliando ini, sepertinya sedang galau atas suatu hubungan cinta yang telah berkahir.

Kalo pacaran terus putus. Berarti itu bukan cinta yang sebenarnya. Berarti dulu bkn jatuh cinta dong? Memang bukan. Mungkin hanya kagum” tulis Prilly di akun twitter miliknya, @PrillyBie. Prilly sepertinya tengah galau akan sesuatu dan bisa dipastikan itu adalah masalah cinta yang dirasakanya. Tak ayal hal ini lantas mengurai keingin tahuan para follower Prilly yang masih remaja. Rata-rata mereka kemudian meyangkut pautkan kegalauan Prilly ini dengan sosok Aliando.

@PrillyBie cieee kaprillyy galauu nihh jombloo akutt wkwjwk” sindir seorang follower bernama ‏@kelly_liee. “terus digo sama sisi apaan dong “@PrillyBie: Kalo pacaran terus putus. Berarti itu bukan cinta yang sebenarnya. Berarti dulu bkn jatuh cin” tulis ‏@virnaaerl yang menayngkut puatkan kegalaun Prilly dengan sosok Digo yang diperankan oleh Aliando Syarif. “@prillybie ciee yg lg galau, udh mending kamu pacaran lg sama @Teukuryz sumpah kalian tuh udh cocok bgt jadi sepasang kekasih” tulis ‏@fauzianggraini_. Sebenarnya, siapa sih yang buat Prilly menggalau di Twitter?

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here